Home Auto News Kia KX3 2015 Tiongkok Dirilis, Calon Pesaing Honda HR-V!

Kia KX3 2015 Tiongkok Dirilis, Calon Pesaing Honda HR-V!

0 1618

Mobil Kia KX3 Terbaru di Tiongkok, Beberapa waktu yang lalu Honda Co. Ltd. meluncurkan mobil terbarunya yang dijuluki Honda Vezel atau disebut juga Honda HR-V. Mobil yang menempati segmen crossover ini rupanya mendapat perhatian serius dari automaker asal Negeri Gingseng, Kia.

Untuk menantang Honda HR-V, Kia menghadirkan crossover terbarunya yang bernama Kia KX3. Mobil ini digadang-gadang menerapkan grand design dari Hyundai ix25. Hal tersebut tampak jelas pada tampilannya yang menarik dengan headlamps dan Tigershark grille yang didesain lebih kecil.

Beralih ke sektor performa, Kia KX3 terbaru ini dipersenjatai dengan jantung pacu berbahan bakar bensin yang memiliki kapasitas sebesar 1.6 liter dan dipadukan dengan perangkat turbocharged. Tidak hanya itu, Kia menawarkan crossover ini dalam pilihan sistem perpindahan gigi 5-percepatan manual dan 7-percepatan dual-clutch otomatis. Penggunaan transmisi ini diklaim mampu memberikan kendali akselerasi yang lebih baik.

Crossover Kia KX3 2015 Tiongkok 2

Dengan kehadiran sejumlah perangkat dan fitur, bisa dipastikan mobil ini akan menawarkan pengalaman berkendara yang memuaskan. Berdasarkan kabar yang dimuat oleh Indianautosblog, Kia KX3 memiliki perlindungan penumpang yang mumpuni. Terbukti dengan diperolehna 5-star safety rating saat diuji NCAP Tiongkok.

Nantinya Kia KX3 akan dipasarkan di Tiongkok, yang beberapa waktu lalu kehadiran sosok crossover besutan salah satu produsen otomotif asal Negeri Sakura, Honda XR-V yang merupakan Honda HR-V versi Tiongkok.

Lalu apakah Kia KX3 ini juga dijual di Tanah Air? Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply