Home Kawasaki Modifikasi Kawasaki Ninja 150 Bernuansa Merah Jambu

Modifikasi Kawasaki Ninja 150 Bernuansa Merah Jambu

Modifikasi Motor Sport Kawasaki Ninja 150, Ada beragam cara untuk mempercantik tampilan motor tunggangan. Entah dengan menambah aksesoris motor maupun melakukan modifikasi pada beberapa bagian. Selain itu, banyaknya komponen dan aksesoris motor yang terdapat di pasaran membuat para pemilik motor semakin bebas mengeskpresikan keinginannya.

Begitu juga dengan motor sport yang satu ini. Motor besutan automaker asal Negeri Bunga Sakura, Kawasaki Ninja 150 yang satu ini terlihat unik. Motor sport ini dimodifikasi sedemikian rupa sehingga tampil mencolok dan beda.

Bagian bodi motor ini dihiasi dengan baut-baut menonjol yang mengingatkan kita pada motor-motor retro. Tampilannya semakin unik dengan diusungnya warna merah jambu yang membalut seluruh bodi motor ini.

Modifikasi Kawasaki Ninja 150 2

Ryan, sang pemilik Kawasaki Ninja 150 bekerjasama dengan rumah modifikasi Bayu Art untuk mewujudkan konsep modifikasi yang ia idam-idamkan. Motor modifikasi ini dilengkapi dengan fairing dan kaca depan atau windhshield yang dibuat agak menjulang.

Sang pemilik ingin tampilan motor kesayangannya dibalut dengan warna yang sederhana. Hal ini tampak jelas saat melirik bagian kanan yang hanya dihiasi dengan warna merah jambu pada bagian atas dan dipadukan warna hitam pada bagian kerangka dan mesin.

Menariknya saat melihat sisi kiri tampak jelas rantai yang berwarna biru. Perpaduan warna yang kontras ini membuat tampilan Ninja 150 semakin unik.

Spesifikasi motor modifikasi Kawasaki Ninja 150:

Pelek: TK Japan
Ban Depan/Belakang: FDR
Cakram: PSM
Teromol: Variasi
Footstep: Nui Racing
Knalpot: Joyo Racing
Cat/Pernis: Dupont
Brusher/Bengkel: Bayu Art
Pemilik: Ryan

Source: http://www.otosia.com

Source: modif motor ninja terbaru 2 tak, ninja 150, kawasaki R modif retro, kawasaki R modifikasi retro, kontras modif, modif ninja 150 japan, ninja 2 tak modif retro clasik, ninja 2 tak retro, ninja r retro, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply