Home Auto News Honda CR-V 2015 Resmi Mengaspal di Australia!

Honda CR-V 2015 Resmi Mengaspal di Australia!

0 2148

SUV Honda CR-V Terbaru di Australia, Tampaknya pabrikan otomotif asal Jepang, Honda semakin gencar memperkenalkan mobil barunya di penghujung 2014 ini. Baru-baru ini Honda Australia merilis Sport Utility Vehicle (SUV) andalannya, CR-V untuk model 2015.

Honda CR-V terbaru ini dijual dengan harga 27.490 AUD atau jika dikurskan mencapai sebesar Rp 281 juta. Honda Australia berharap penjualan CR-V 2015 ini sanggup melewati penjualan model pendahulunya yang membukukan angka penjualan sebesar 21.654 unit.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Indianautosblog, Kamis (11/12/2014) kemarin, sentuhan ubahan yang dilakukan pada Honda CR-V 2015 terlihat pada bagian grille, lampu LED, bumper depan dan belakang. Sisi interior juga hadir lebih menarik dengan warna hitam baru dan dihiasi dengan krom pada beberapa bagian sehingga membuat tampilannya semakin elegan dan menawan.

Honda CR-V 2015 Australia 2

Untuk Honda CR-V varian penggerak dua roda, hadir dengan fitur baru kamera belakang dan head unit yang dilengkapi dengan dukungan Bluetooth, sama seperti varian penggerak empat roda. Sedangkan untuk varian tertinggi Honda CR-V AWD VTi-L ADAS dibekali dengan teknologi terkini antara lain lane assist, cruise control, collision mitigating braking system dan lainnya. Beberapa fitur terbaru ini akan menawarkan kenyamanan yang lebih baik kepada para penggunanya.

Beralih ke sektor performa, Honda CR-V berpenggerak dua roda mengusung mesin 2 liter i-VTEC yang sanggup memproduksi tenaga sebesar 152 hp pada 6.500 rpm dan torsi mencapi 190 Nm pada 4.300 rpm. Sementara untuk varian 4WD 2.4 liter i-VTEC sanggup mengeluarkan tenaga 188 hp pada 7.000 rpm dan torsi 222 Nm pada 4.400 rpm. Kedua varian Honda CR-V ini ditawarkan dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual 6-percepatan dan otomatis 5-percepatan.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply