Home Auto News Kawasaki H2 2015 Indonesia, Harga Rp 580 Juta!

Kawasaki H2 2015 Indonesia, Harga Rp 580 Juta!

0 1376

Moge Kawasaki H2 Indonesia Terbaru, Sesuai dengan informasi yang pernah disampaikan oleh Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales Promotion Department PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), moge terbarunya, Kawasaki H2 dapat dipesan mulai ini.

Bagi Anda yang ingin membeli motor gede ini, bersiap-siaplah untuk menyiapkan dana yang besar. Kawasaki H2 dipatok dengan harga mencapai Rp 580 juta.

Moge yang dipersenjatai dengan perangkat supercharger ini hadir dalam dua versi, yaitu Kawasaki H2 versi jalanan dan Kawasaki HR yang merupakan versi balap. Kedua motor ini rencananya tiba di Tanah Air pada awal tahun 2015. “Kira-kira pada bulan Januari 2015,” ungkap Michael.

Kawasaki H2 2015 Indonesia 1

Calon konsumen yang ingin membeli Kawasaki H2 dapat memberikan uang tanda jadi sebesar Rp 50 juta dan dapat melakukan pemesanan melalui jaringan dealer Kawasaki tedekat.

Sekedar informasi Kawasaki H2 dibekali dengan mesin 998 cc, dengan bore dan stroke 76mm x 55mm. Moge ini dilengkapi dengan supercharger yang digerakkan dengan menggunakan planetary gear train yang terhubung ke kruk as dengan menerapkan teknologi dari divisi aerospace Kawasaki. Dengan mesin dan teknologi tersebut, Kawasaki H2 dapat menghasilkan tenaga sebear 210 hp.

Moge ini juga dilengkapi dengan 3 mode traction control dengan pilihan stret, track dan wet. Selain itu Kawasaki H2 dibekali dengan teknologi quickshifter dengan tiga mode, antara lain launch control, reduced engine braking mode dan Kawasaki Intelligent Anti-lock Brake System (KIBS).

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply