Home Honda Modifikasi Honda CG125 1999 Kental dengan Nilai Klasik

Modifikasi Honda CG125 1999 Kental dengan Nilai Klasik

0 4573

Modifikasi Motor Honda CG125, Segala jenis motor pasti bisa dimodifikasi, tak terkecuali motor yang menggunakan mesin berkapasitas kecil. Inilah yang dilakukan oleh salah satu rumah modifikasi di Spanyol.

Beberapa tahun belakangan ini sejumlah komunitas pecinta modifikasi motor klasik di Negeri Matador mulai menunjukkan hasil karyanya ke pada publik. Salah satu karya modifikasi istimewanya adalah Honda CG125 tahun 1999 yang dibuat oleh Cafe Racer Dreams.

Motor besutan automaker asal Negeri Bunga Sakura ini dimodifikasi dengan konsep brat/street tracker. Aliran modifikasi ini memang sedang diminati oleh banyak pecinta motor, terlebih bagi pecinta motor klasik.

Modifikasi Honda CG125 Street Tracker 2

Untuk menghadirkan sosok motor klasik bertemakan street tracker, Cafe Racer Dreams melakukan sejumlah ubahan. Sentuhan modifikasi dilakukan pada bagian front end yang mengusung milik Yamaha SR250, footstep Tarozzi, setir kemudi Renthal dan tangki custom yang mengadopsi milik motor klasik Lambretta 49 cc.

Sementara roda asli diganti dengan besutan Pirelli Scorpion MT 90. Sistem pembuangan motor modifikasi ini menggunakan knalpot custom Megaton yang memiliki bentuk klasik dan sederhana. Komponen accu pada Honda CG125 ini dilepas guna membuat tampilannya lebih ringkas dan membuat bagian lengan ayun menjadi lebih terlihat.

Untuk memperkuat kesan klasik dari motor ini, jok mengalami sentuhan modifikasi dengan menggunakan bahan kulit berwarna coklat. Tidak hanya itu, tangki dibalut dengan warna yang semakin memperkuat aura klasik dari motor modifikasi ini.

Source: http://www.otosia.com

Source: honda cg 110 modifikasi, modifikasi cg, cg 125 tahun 76, honda cg modifikasi, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply