Home Auto News Honda BeAT eSP dan POP eSP 2015 Indonesia, Apa Bedanya?

Honda BeAT eSP dan POP eSP 2015 Indonesia, Apa Bedanya?

0 4072

Honda BeAT eSP dan BeAT POP Indonesia Terbaru, Dua Honda BeAT generasi terbaru telah dihadirkan di Tanah Air oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Kedua skutik baru tersebut adalah Honda BeAT eSP dan Honda BeAT POP eSP. Meski sepintas terlihat sama, kedua motor matik ini memiliki beberapa perbedaan.

Honda BeAT eSP dirancang dengan konsep desain yang sporty, sementara Honda BeAT POP eSP memiliki desain yang stylish. Kedua skutik ini dipersenjatai dengan jantung pacu 110 cc eSP yang digadang-gadang sanggup menghasilkan performa maksimal namun tetap irit bahan bakar.

Beberapa fitur-fitur canggih yang dibenamkan pada kedua motor matik ini diantaranya combi brake system (CBS), brake lock, kunci pengaman bermagnet dan standar samping otomatis yang memungkinkan mesin tidak dapat hidup selama standar asih dalam posisi turun. Selain itu All New BeAT eSP ini hadir dengan striping berkonsep Thailand look, varian warna yang menarik dan disertai aksesoris yang bisa Anda pilih.

All New Honda BeAT eSP 2015 Indonesia 2

BeAT eSP dilengkapi dengan u-box yang berkapasitas 11 liter dengan ground clearance 740 mm yang menawarkan kenyamanan saat berkendara sendiri ataupun berboncengan. Dengan desain yang sporty dan corak bodi tajam yang dilengkapi striping baru semakin membuat tampilannya indah dipandang.

Honda BeAT eSP dijual di Indonesia mulai Rp 14,150 juta hingga Rp 14,950 juta. PT AHM menawarkan empat varian warna, yakni funk white, hard rock black, electro red dan techno white.

Sementara BeAT POP eSP mengusung busa pelapis jok depan yang lebih empuk guna menambah kenyamanan pengendara. Motor matik ini mempunyai ketinggian jok ke tanah yang lebih rendah yaitu 735 mm.

BeAT POP eSP dibanderol dengan harga mulai dari Rp 13,85 juta sampai Rp 14,65 juta. Skutik ini memiliki empat pilihan warna menarik yang bisa Anda pilih, antara lain harmony white, groovy red, melody blue dan tone black.

Source: beat pop 2015, honda beat pop, beat pop 2015 nyus esp, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply