Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha XJR1300SF 2003 Berubah Drastis!

Modifikasi Yamaha XJR1300SF 2003 Berubah Drastis!

Modifikasi Motor Yamaha XJR1300SF, Ada kisah menarik yang meliputi motor modifikasi Yamaha XJR1300SF lansiran 2003 ini. Sang pemilik sebenarnya hanya berkeinginan untuk melakukan modifikasi ringan pada tunggangan kesayangannya ini. Lalu sang pemilik membawanya ke rumah modifikasi itroCkSBikes!.

Ternyata pemilik rumah modifikasi tersebut, Osvaldo Couthinho dan Alexandre Osvaldo tidak melakukan modifikasi ringan seperti yang diminta sang pemilik. Motor tersebut justru dimodifikasi dengan konsep pewasat tempur Stealth Fighter.

“Jika kami harus mengerjakan motor tersebut, konsekuensinya adalah anda akan mendapatkan motor baru ketika nantinya ini sudah jadi. Kami gunakan Stealth Fighter sebagai ikon untuk melakukan modifikasi, karena ternyata sang empunya bekerja di industri pesawat terbang. Ia sangat senang dengan ikon pesawat tempur itu,” ungkap Osvaldo.

Oleh karena itu Yamaha XJR1300SF ini memiliki wajah baru dan benar-benar beda. Tampilannya mirip dengan model cafe racer yang terlihat pada bagian jok dan ekornya.

Sektor jantung pacu sengaja tidak mendapat sentuhan ubahan agar sang pemilik merasa nyaman saat mengendarainya pertama kali. Bagian tangki motor modifikasi ini tetap menggunakan aslinya. Sementara bagian suspensi menganut up side down yang diambil dari Kawasaki ZXR.

“Kami harus melakukan penyesuaian adapter pada mounting caliper rem depan dan bagian segitiga motor. Agar handling-nya lebih nyaman saja,” jelas Alexandre Santos.

Untuk memperkuat kesan Stealth Fighter, sang modifikator membalut motor ini dengan warna hitam dop. Sementara bagian knalpot dan mesin tetap berwarna silver.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply