Home Kawasaki Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Dihiasi Motif Captain America

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Dihiasi Motif Captain America

Modifikasi Motor Sport Kawasaki Ninja 250, Apa jadinya jika Kawasaki Ninja 250 dibalut dengan tema tokoh superhero Captain America? Inilah yang ingin Duddi tampilkan pada motor kesayangannya. Ninja 250 miliknya mendapat sentuhan ubahan di sekujur tubuhnya.

Seluruh pengerjaan dilakukan oleh rumah modifikasi Gomex’s Modification. Dalam pengerjaannya, sang modifikator menggunakan cat Danagloss yang dipadukan dengan pernis bermerek Blinken. Bendera Amerika terlihat jelas menghiasi tampilan motor modifikasi ini.

Jika dilihat sekilas, motif bendera yang menghiasi area fairing ini tampak nyata dan semakin menarik dengan hiasan bintang-bintang yang bertaburan di bagian atas motor.

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Captain America 2

Sedangkan perisai yang menjadi ciri khas dari Captain America tersemat indah di bagian depan fairing. Bagian windshield Kawasaki Ninja 250 ini juga terlihat mempesona dengan hiasan motif serupa.

Menariknya, bagian tangki motor ini telah diganti dengan model custom yang merupakan ‘kondom’ sehingga tidak menghilangkan fungsi tangki bawaan produsen.

Sekedar informasi, Kawaaki Ninja 250 memiliki dimensi panjang 2.010 mm, lebar 715 mm dan tinggi mencapai 1.110 mm. Motor ini memiliki jarak poros roda 1.400 mm dan jarak ke tanah mencapai 785 mm.

Sementara pada sektor performa, Ninja 250 dipersenjatai dengan jantung pacu berkapasitas 249 cc, 4 tak, pendingin air dan dipadukan dengan transimisi 6-percepatan. Dengan mesin tersebut Kawasaki Ninja 250 sanggup meletuskan tenaga sebesar 32 PS pada 11.000 rpm dengan torsi maksimum mencapai 2.1 kgf.m pada 10.000 rpm.

Spesifikasi motor modifikasi Kawasaki Ninja 250:

Knalpot: Yoshimura
Tangki: custom kondom
Cat/Pernis: Danagloss & Blinken
Brusher/Bengkel: Gomex’s Modification
Pemilik: Duddi

Source: http://www.otosia.com

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply