Home Modifikasi Motor Modifikasi Suzuki Satria F150 dengan Konsep Suzuki Raider

Modifikasi Suzuki Satria F150 dengan Konsep Suzuki Raider

0 4100

Modifikasi Suzuki Satria F150, Suzuki Satria F150 mliik Agus Setiawan ini menyimpan cerita tersendiri. Motor besutan Automaker asal Negeri Samurai ini ia beli dengan hasil keringat sendiri.

“Iya, Bro! Karena gak mau membebani orang tua, jadi kudu bisa membeli barang dari hasil keringat sendiri,” ungkapnya.

Menariknya motor ini tidak dibiarkan tampil standar oleh pemiliknya. Pria yang Akrab disapa Koa ini melakukan sejumlah modifikasi pada motor kesayangannya. “Daripada ugal-ugalan mending buat kontes, tapi tetap dipakai kerja dan kadang turing,” kata Koa.

Untuk kelas Fashion standar, bagian bodi dari Suzuki Satria F150 harus tetap dipertahankan. Oleh karenanya, sang pemilik memilik konsep ala Suzuki Raider 150. Koa memilih warna kuning dan menggunakan velg besutan V-Rossi berwarna emas. Sementara bottom sok menggunakan produk Trusty dengan warna emas.

Modifikasi Motor Suzuki Satria F-150 2

“Pokoknya sebisa mungkin peranti pendukung tampilan itu pakai yang kelir kuning semua. Jadi, warna bodi dan aksesori masih klop,” ungkap Alpin, pemilik mbengkel Motiv Style (MS) di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Spesifikasi motor modifikasi Suzuki Satria F-150:

Pelek depan-belakang: V-Rossi, 1.85×17 & 2.15×17
Ban depan-belakang: Duro, 60/80-17 & 70/90-17
Sok depan-belakang: Trusty & YSS
Cakram depan: TDR
Kaliper dan master rem depan: KITACO
Cat: siken
Setang: Nui
Spion: Ride-It
Handgrip: DBS
Handle rem: KITACO
Karbu: Honda NSR SP PE28
CDI: BRT
Knalpot: Jonea
Footstep: NUI
Estimasi biaya: Rp 15 jutaan

Source: http://motor.otomotifnet.com

Source: satria fu warna kuning emas, satria f 150 2015, fu bottom velg standar, suzuki raider kontes, stria kuning mas, satriq fu pke cet warna maz, satria/palek kuning emas, raider 150 modifikasi, modif pelek cat warna mas satria fu, suzuki satria fu modif, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply