Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha Scorpio Tampil Beda dengan Konsep Segar

Modifikasi Yamaha Scorpio Tampil Beda dengan Konsep Segar

0 1582

Modifikasi Motor Sport Yamaha Scorpio, Alex, pemilik Yamaha Scorpio rupanya sedang jatuh cinta pada modifikasi aliran Japstreet. “Gak mau berpenampilan mencolok seperti teman-teman lainnya. Selain itu di sini juga jarang modif motor gaya itu, makanya ingin yang berbeda saat ngantor,” kata Alex.

Bahkan sang pemilik yang juga berstatus sebagai pegawai negeri di Kalimantan ini mengirim motor kesayangannya ke rumah modifikasi Hantu Laut (HL) yang berada di Jl. H. Nawi, Gg. H. Jeni, Jakarta Selatan.

“Konsep Japstreet pada Scorpio merupakan hal baru dari sebelumnya yang biasa disebut Japs style. Selain itu komponen pendukung juga berasal dari Jepang,” papar Donny Batak Permana, pemilik bengkel Hantu Laut. Pengerjaan modifikasi membutuhkan waktu selama 1 bulan.

Modifikasi Yamaha Scorpio Japstreet 2

Sasis belakang dipotong dan disambung kembali dengan pipa besi yang memiliki ukuran sama dengan bawaan Yamaha Scorpio. Dengan demikian, bagian jok dan tangki custom membuat pengendara nyaman saat mengendarainya, sekaligus indah untuk dipandang.

Agar nuansa klasik semakin terasa kental, spidometer bawaan Scorpio diganti dengan milik Honda CB 125. Sedangkan bagian ban menggunakan model yang terlihat klasik dan dipadukan dengan sok bawaan Yamaha Byson.

Spesifikasi motor modifikasi Yamaha Scorpio:

Pelek depan-belakang: TK, 3.00×18 & 3.50×18
Ban depan-belakang: Avon, 350-18 & 4.00-18
Sok depan-belakang: Yamaha Byson-aftermarket
Tangki: custom
Sepatbor depan-belakang: custom
Lampu: Polaris
Knalpot: custom stainless
Estimasi biaya modif: Rp 15 jutaan

Source: http://motor.otomotifnet.com

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply