Home Auto News Mitsubishi Mirage 2015 Indonesia Dirilis Awal Tahun Depan!

Mitsubishi Mirage 2015 Indonesia Dirilis Awal Tahun Depan!

0 2818

City Car Mistubishi Mirage Indonesia Terbaru, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi di Tanah Air dikabarkan akan meluncurkan mobil terbarunya pada awal tahun 2015. Mobil tersebut merupakan model city car andalan automaker asal Jepang ini, Mitsubishi Mirage yang mendapat sentuhan facelift.

“Ada rencana, kita lihat diawal tahun depan (2015), kuartal pertama,” papar Duljatmono, Coorporating Manager PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Duljatmono mengungkapkan, Mitsubishi Mirage saat ini telah membukuan angka penjualan sekitar 560 hingga 570 unit per bulan di Indonesia. Dengan dirilisnya Mirage facelift pada tahun 2015 nanti, diharapkan akan berdampak pada meningkatnya angka penjualan city car ini.

Mitsubishi Mirage Facelift 2015 Indonesia 2

Disamping itu, kenaikan harga bahan bakar dan tingkat kemacetan yang cukup tinggi di kota besar Indonesia menjadi keuntungan tersendiri bagi penjualan city car. Sebab, Mitsubishi Mirage dikenal hemat bahan bakar dan cukup fleksibel.

“Harus (optimis). Paling besar pasarnya di Jabodetabek, Pulau Jawa dan Sumatra lalu sisanya di Indonesia Timur,” paparnya.

Sekedar informasi, Mitsubishi Mirage dipersenjatai dengan dapur pacu yang memiliki kapasitas sebesar 1.193 cc dengan tiga silinder yang disandingkan dengan teknologi MIVEC kode 3A92. Hal inilah yang membuat Mirage memiliki tingkat efisiensi bahan bakar (BBM) yang baik.

Dengan dukungan transmisi otomatis CVT INVECS III 6-percepatan, city car ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 75 hp dengan torsi puncak mencapai 100 Nm pada 4.000 rpm.

Source: city car terbaru 2015, foto mobil mirage, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply