Home Auto News Mazda CX-3 2015 Indonesia Akan Diluncurkan?

Mazda CX-3 2015 Indonesia Akan Diluncurkan?

0 2205

Mazda CX-3 Indonesia Terbaru, Kini pasar segmen compact crossover dan mini SUV tengah naik daun. Hal inilah yang membuat salah satu produsen mobil asal Jepang, Mazda berniat untuk menghadirkan mobil terbarunya di segmen tersebut. Mobil tersebut adalah Mazda CX-3 yang hadir pertama kali di LA Auto Show, pada bulan November 2014 kemarin. Kabarnya crossover ini akan diluncurkan pada tahun 2015 di beberapa negara.

Lalu apakah mobil ini nantinya akan dipasarkan di Tanah Air? Hingga saat ini PT Mazda Motor Indonesia (MMI) belum memberikan informasi perihal kabar rencana menghadirkan CX-3. Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager MMI hanya mengungkapkan bahwa model-model baru yang akan dirilis pada tahun 2015 masih sedang dalam proses.

“Kami belum mempunyai kepastian dulu soal CX-3,” kata Astrid.

Crossover Mazda CX-3 2015 2

Jika nantinya Mazda CX-3 meluncur di Indonesia, bisa dipastikan crossover ini akan menjadi nafas baru di samping All-New Mazda2. Di Tanah Air mobil mini SUV atau compact crossover mulai memiliki banyak peminat. Ground clearance yang tinggi adalah salah satu alasan mengapa konsumen lebih memilih mobil jenis ini.

Pada segmen ini, Mazda CX-3 akan berhadapan langsung dengan para kompetitornya seperti Honda HR-V, Nissan Juke dan Ford Ecosport. CX-3 dirancang dan dikembangkan dengan menggunakan basis yang sama dengan All-New Mazda2.

Di Jepang dan Eropa, mobil terbaru Mazda ini akan resmi mengaspal pada Maret-Mei 2015. Tidak menutup kemungkinan Mazda CX-3 akan hadir di Tanah Air pada pertengahan tahun 2015.

Source: mazda cx 3 indonesia, new car 2015 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply