Home Auto News Suzuki Alto JDM 2015 Jepang Hadir dengan Desain Klasik

Suzuki Alto JDM 2015 Jepang Hadir dengan Desain Klasik

0 1194

Suzuki Alto JDM Jepang Terbaru, Kabar terbaru datang dari Negeri Bunga Sakura, Jepang. Pasar domestik Jepang yang identik dengan model-model JDM kehadiran sosok mobil baru dari Suzuki. Mobil tersebut adalah Suzuki Alto JDM versi terbaru. Mobil yang memiliki bentuk mungil ini memang memiki beberapa kelebihan yang membuatnya unggul di kelasnya.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Indianautosblog, Senin (15/12/2014), Suzuki menawarkan Alto JDM dalam varian RS yang telah dilengkapi dengan turbo pada sektor jantung pacunya. Mobil ini tetap mempertahankan mesin tiga silinder yang memiliki kapasitas sebesar 660 cc.

Suzuki Alto JDM ini mengusung sistem perpindahan gigi 5-percepatan dan CVT yang dipadukan dengan dua sistem penggerak roda, yakni 2WD dan 4WD. Suzuki mengklaim bahwa mobil terbarunya ini lebih ringan dan lebih hemat bahan bakar.

Jika diperhatikan, Suzuki Alto JDM didesain dengan mengusung konsep retro. Hal tersebut terlihat jelas pada sejumlah sisi yang kental dengan nuansa klasik. Sementara aliran udara pada bagian grille-nya dirancang dengan empat garis kecil vertikal yang memiliki kesan sporty dan menawan.

Bagian interior juga tidak kalah menarik dengan tetap menghadirkan unsur-unsur klasik. Ruang kabin terlihat sederhana, lengkap dengan dashboard yang dirancang untuk memberikan ruang yang maksimal. Bagian konsol instrumen dilengkapi dengan tombol analog dan layar multi-informasi. Sedangkan tuas perseneling disematkan di konsol tengah.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply