Home Audi Audi RS 3 Sportback 2015 Hadir dengan Performa Gahar

Audi RS 3 Sportback 2015 Hadir dengan Performa Gahar

0 832

Mobil Audi RS 3 Sportback Terbaru, Produsen otomotif asal Jerman, Audi merilis mobil terbarunya, yakni RS 3 Sportback. Model hatchback yang disebut sebagai mobil penakluk dunia ini memiliki performa gahar dan rencananya akan diniagakan pada tahun 2015 mendatang.

Audi RS 3 Sportback menggunakan basis Audi 3 yang memiliki wajah sporty, lengkap dengan lubang udara yang besar dan grille bertuliskan quattro pada tampilan depannya. Spion samping dirancang dengan sentuhan aluminium yang terlihat menawan.

Sedangkan bagian bumper belakang dibenamkan diffuser yang dibalut dengan warna hitam gloss. Ground clearance yang lebih pendek, dikombinasikan dengan velg 19 ici dan knalpot ganda membuat tampilan hatchback ini semakin sporty.

Hatchback Audi RS 3 Sportback 2015 2

Di bagian kabin, tampak kursi sport yang diselimuti oleh kulit Nappa, roda kemudi dengan jahitan berwarna kontras, pedal yang dibalut stainless steel, lengkap dengan trim berwarna hitam 3D, Aluminium Race atau serat karbon.

Beralih ke sektor jantung pacu, mobil Audi terbaru ini dipersenjatai dengan mesin yang memiliki kapasitas sebesar 2.5 liter 5 silinder. Dengan mesin tersebut RS 3 Sportback sanggup menghembuskan tenaga sebesar 367 hp dengan torsi puncak mencapai 465 Nm.

Hatchback ini mengusung sistem transmisi S tronic 7-percepatan yang disandingkan dengan sistem quattro all-wheel drive. Alhasil Audi RS 3 Sportback sanggup melesat 0-100 km/jam hanya dalam 4,3 detik.

RS 3 Sportback 2015 juga dilengkapi dengan Audi drive select adaptive dynamics system, sumbu roda lebih lebar dan suspensi sport. Sementara untuk sistem pengereman, Audi menawarkan rem keramik karbon apabila rem standar berperforma tinggi kurang memuaskan bagi konsumen.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply