Home Auto News All New Toyota Yaris 2014 Resmi Mengaspal Di Indonesia

All New Toyota Yaris 2014 Resmi Mengaspal Di Indonesia

0 1963
toyota yaris terbaru 2014 indonesia resmi dipasarkan

Mobil Toyota Yaris 2014 Sudah Dirilis Di Indonesia, Akhirnya setelah sekian lama ditunggu kini All New Yaris 2014 secara resmi telah diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor pada hari senin ini (17/03/2014) yang bertempat di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta. Dimana untuk komponen dari varian terbaru dari Toyota ini sebanyak 60 persen sudah menggunakan komponen lokal dengan beberapa komponen seperti mesin dan transmisi masih menggunakan komponen impor.

“Semenjak tahun 2006 sampai tahun 2013 yang lalu, Toyota Indonesia menghadirkan Yaris masih dari Thailand. Namun kini, Yaris sudah diproduksi di dalam negeri dengan konten lokal sebanyak 60 persen,” tukas Johnny Darmawan. Dirinya juga menambahkan “Saat ini, Toyota Indonesia telah menawarkan pilihan hatchback yang lengkap untuk semua kelas”.

New Toyota Yaris 2014 yang hadir dengan wajah baru ini dikabarkan akan diproduksi oleh Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), yang mengusung konsep value beyond belief dengan dimensi dan desain yang memiliki banyak perbedaan dari generasi pendahulunya dan hadir dengan desain yang lebih segar syarat akan aura agresif dan sporty serta memiliki dimensi proporsional yang memberikan rasa nyaman lebih kepada pengendara.

Dimana perbedaan signifikan yang diusung dari generasi sebelumnya ini telah menghadirkan sebuah karakter mobil hatchback sejati yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pasar dengan permintaan produk baru yang menghadirkan kesan inovatif namun tetap selaras dengan karakter konsumen Indonesia.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply