Home Modifikasi Mobil Modifikasi Nissan Juke Terinspirasi Sosok Lexus Aimgain

Modifikasi Nissan Juke Terinspirasi Sosok Lexus Aimgain

0 1641

Modifikasi Crossover Nissan Juke, Kontes bertajuk Juke Alter Ego yang diselenggarakan di bilangan Kemang village rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi Egi Marshal. Mungkin itulah yang membuat pria asal Palembang ini menjadi salah satu pemenang pada ajang kontes modifikasi Nissan Juke tersebut.

Mobil kesayangannya ini dimodifikasi dengan modal Rp 50 juta. Street racing car adalah konsep yang diusung oleh Egi. Sang pemilik menyulap Nissan Juke miliknya menjadi layaknya sosok Lexus Aimgain.

“Dengan body berkelir merah candytone yang digradasi hitam metalik, pintu terbuka ke atas, body kit depan belakang di kustom Lexus Aimgain, karena sangat menyukai model Lexus Aimgain yang menginspirasi dalam memodifikasi,” ungkap sang pemilik.

Modifikasi Nissan Juke Street Racing 2

Sisi interior dihiasi dengan kulit Mb-tech berwarna hitam list merah, beserta jok yang dihiasi dengan kain swedi amara, head unit pionner dan sound sistem full agako. Tidak hanya itu, jok belakang dipensiunkan dan ditempati oleh dua subwoofer agako, serta sebuah meja di bagian tengah bangku yang terbuat dari fiber sebagai tempat meletakkan botol minuman dan gelas. Sementara bagasi belakang dilengkapi dengan dua monitor 12 inci lengkap dengan sound sistem agako.

Beralih ke bagian kaki-kaki, disematkan velg hitam KMC rockstar ring 22 yang dibalut ban toyo proxes4 berukuran 245/30 pada bagian depan dan belakang. Ubahan ini membuat Nissan Juke milik Egi menjadi lebih sporty dan ceper.

“Pengerjaannya kurang lebih satu bulan di satu bengkel yang sama di Palembang, dari segi performa mesin tetap standar soalnya masih kantong anak sekolah sih,” pungkasnya.

Spesifikasi mobil modifikasi Nissan Juke:

Ban: Toyo Proxes4 245 / 30
Sound sistem: Agako
Headunit: Pionner
Cat: Merah candytone, hitam metalik
Pelek: KMC rockstar ring 22
bumper: kustom
Shok: Tein
stabilizer : Motorized
Jok : MB-tech kain swedi amara
cover pala babi : Brembo

Source: http://mobil.otomotifnet.com

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply