Home Auto News Yamaha Jupiter MX King 2015 Segera Hadir di Indonesia

Yamaha Jupiter MX King 2015 Segera Hadir di Indonesia

0 2205

Motor Yamaha Exciter Indonesia Terbaru, Beberapa hari ke depan, tepatnya pada hari Kamis (18/12/2014) nanti Yamaha Vietnam akan menghadirkan motor terbarunya yang dijuluki Yamaha Exciter 150. Kabar baiknya motor tersebut juga akan diniagakan di Tanah Air di tahun 2015 mendatang.

Di Indonesia nanti motor tersebut akan diberi nama Yamaha Jupiter MX King. Dengan demikian motor berlambang tiga garputala ini akan menghadang rivalnya, Suzuki Satria F150 yang telah lama berkiprah di Tanah Air.

Jika dilihat dari tampilannya, sekilas mengingatkan kita akan sosok Jupiter MX yang merupakan motor bebek andalan Yamaha. Bodi Yamaha Jupiter MX King terlihat lebih ramping dengan tampilan yang menarik. Bagian fairing depan didesain sedemikian rupa dengan corak menyudut tajam. Sementara Lampu sein disematkan pada bagian bawah fairing depan.

Yamaha Exciter 2015 Indonesia 2

Diperkirakan Yamaha Jupiter MX King ini akan dipersenjatai oleh jantung mekanis injeksi yang memiliki kapasitas sebesar 150 cc. “Mesinnya benar-benar baru 150 cc, tapi bukan dari basis Yamaha Vixin, tapi tidak kami luncurkan tahun ini,” jelas Mohammad Masykur, yang menjabat sebagai Asistem General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor manufacturing (YIMM), belum lama ini.

Sekedar informasi, beberapa waktu Yamaha Vietnam merilis video berdurasi kurang dari satu menit yang menampilkan sosok Yamaha Exciter 150. Dengan mesin baru yang digunakan, motor bebek ini digadang-gadang mampu melesat hingga kecepatan 136 km/jam.

Source: jupiter mx king, mx king 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply