Home Auto News Mahindra Bolero 2015 Akan Hadir Perdana di Indonesia?

Mahindra Bolero 2015 Akan Hadir Perdana di Indonesia?

0 2236

SUV Mahindra Bolero Indonesia Terbaru, Produsen otomotif asal Negeri Hindustan, Mahindra, kabarnya tengah mempersiapkan diri untuk memasuk pasar otomotif di Indonesia. Sebelumnya Tata Motors yang berasal dari negara yang sama telah berkecimpung lebih dulu di Tanah Air dengan beberapa model andalannya.

Berdasarkan kabar yang dilansir oleh Indianautosblog (16/12/2014), semakin berkembangnya pasar otomotif di Asia Tenggara menjadi alasan mengapa Mahindra memperluas penjualannya. Untuk mengawali kiprahnya, Mahindra akan hadir di pasar Filipina dengan merilis Mahindra Bolero yang merupakan sosok Sport Utility Vehicle (SUV) tangguh.

Mahindra Bolero 2015 Indonesia 2

Kemungkinan besar Mahindra Bolero juga merupakan model pertama yang akan menyapa konsumen di Indonesia. Mahindra menawarkan mobil SUV-nya dalam tiga versi, yakni single cabin, double cabin dan penumpang. Jika dilihat sepintas, SUV ini dirancang dengan nuansa yang tangguh dan memiliki desain mengotak seperti Mercedes-Benz G-Class.

Sementara sektor jantung pacunya, Mahindra Bolero dibekali dengan mesin diesel yang memiliki kapasitas sebesar 2.5 liter turbo. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 63 hp dengan torsi puncak mencapai 197 Nm.

Walaupun tenaga yang dihasilkan cukup kecil, namun SUV ini unggul dalam hal efisiensi bahan bakar. Mahindra Bolero sanggup menekan tingkat konsumsi bahan bakar minyak (BBM) hingga 30 km/liter.

“Pasar Asia Tenggara sudah masuk radar kami. Kawasan tersebut jelas merupakan bagian dari strategi global Mahindra, dan itu termasuk Indonesia,” jelas Pravin Shah, Chief Executive of Mahindra Automotive Sector.

Source: harga mobil bolero, mahindra bolero indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply