Home Auto News 5 Low MPV Indonesia 2014 Untuk Liburan Akhir Tahun

5 Low MPV Indonesia 2014 Untuk Liburan Akhir Tahun

0 1641

Pilihan Mobil Low MPV Indonesia 2014, Mobil keluarga tidak pernah sepi peminat. Hal inilah yang membuat para produsen mobil saling bersaing untuk memberikan yang terbaik kepada konsumennya. Memasuki akhir tahun 2014, tidak sedikit jaringan penjualan mobil yang memberikan promo khusus, baik berupa potongan harga, hadiah dan lain-lain.

Mobil keluarga memiliki banyak pilihan, sehingga calon pembeli dapat leluasa memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Bagi Anda yang ingin membeli mobil low MPV, di bawah ini ada beberapa pilihan yang bisa menjadi referensi bagi Anda. Harga yang disertakan merupakan harga reguler dan belum dibanderol promo akhir tahun.

Pilihan Low MPV Indonesia 2014 2

1. Toyota Avanza

Mobil yang dijuluki sebagai mobil sejuta umat ini memiliki beberapa pilihan. Harga mobil ini mulai Rp 164 jutaan untuk varian All New 1.3 E M/T. Performa dan kemudahan untuk melakukan servis merupakan kelebihan yang dimiliki Toyota Avanza.

2. Daihatsu Xenia

Mobil yang diproduksi oleh salah satu automaker asal Jepang ini dijual mulai Rp 150 jutaan. Daihatsu juga menawarkan mobil ini dalam varian mesin 1.000 cc 3 silinder yang dipatok di bawah Rp 150 juta.

3. Suzuki Ertiga

Dengan harga di bawah Rp 160 jutaan untuk tipe GA, Anda sudah dimanjakan dengan beberapa fitur yang lebih menggoda dibandingkan para kompetitornya. Mobil keluarga ini memiliki kapasitas mesin yang lebih besar, yakni 1.400 cc. Selain itu Ertiga menerapkan bodi monokok layaknya mobil sedan dan telah dilengkapi fitur ABS.

4. Chevrolet Spin

Mobil ini adalah pilihan bagi Anda yang ingin membeli mobil keluarga dengan harga terjangkau. Dengan mesin 1.200 cc, Chevrolet Spin dapat Anda beli dengan harga Rp 140 jutaan. Tersedia pula varian mesin diesel 1.300 cc.

5. Honda Mobilio

Model MPV yang memiliki cukup banyak peminat ini dipersenjatai dengan mesin 1.500 SOHC 4 silinder segaris. Anda dapat melegonya dengan harga Rp 163 jutaan untuk varian terendahnya, S Manual.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply