Home Honda Modifikasi Honda PCX 125 dengan Konsep Menantang!

Modifikasi Honda PCX 125 dengan Konsep Menantang!

0 2448

Modifikasi Skutik Honda PCX 125, Alie Wardhana, pemilik Honda PCX 125 tahun 2012 ini telah mengeluarkan banyak biaya untuk merombak total tampilan tunggangannya. Alhasil motor matic ini berubah menjadi sosok sporty dan elegan.

“Kebanyakan pembesut PCX 125 cc maupun 150 cc, pengin dongkrak tunggangannya makin elegan mengandalkan pelek dan ban tapak lebar. namun biar tampilannya enggak monoton, skutik ini saya ubah berkonsep sport elegan. Meski butuh dana sekitar Rp 50 jutaan untuk bikin motor display ini, tapi sudah ada 4 pelanggan yang order seperti ini,” jelas Alie yang merupakan pemilik Doctor Matic (DM).

Modifikasi Motor Matic Honda PCX 125 2

Kesan sporty terlihat jelas pada bagian bodi belakang custom yang dirancang menjadi model single seater dengan desain menyerupai ekor lebah. Sementara nilai elegan tampak dari velg dan penggunaan ban gambot. Tidak hanya itu, sok depan menggunakan Vespa Piaggio X9 250 lengkap dengan velg-nya. Sementara velg belakang menggunakan velg mobil yang telah di-custom dengan lebar 6 inci.

Agar tampilannya lebih sporty dan menarik, diusunglah knalpot custom free flow dan filter udara model tabung. Sang modifikator juga memperkuat sisi elegan dari motor modifikasi ini dengan melakukan ubahan pada batok lampu. Sedangkan lampu depan menggunakan model proyektor angel eyes dengan spoiler custom di bagian dek bawah.

Spesifikasi modifikasi:

Buntut: Custom (fiberglass)
Spoiler: Custom
Batok lampu: Custom
Pelek depan: Piaggio X9 250 (3,5 inci)
Sok depan: Piaggio X9 250
Ban: Deli Tire 140/60-14 & 180/60-14
Sok belakang: YSS tabung
Knalpot: Custom
Spion: Custom
Lampu depan: Proyektor 3D
Jok: Custom
Setang: KTC
Filter udara: Mutarru
Master rem: KRS
Cat: Hijau Army
Estimasi biaya: Rp 50 jutaan

Source: http://motor.otomotifnet.com

Source: matik terbaru yamaha 2015, yamaha matik terbaru 2015, modifikasi honda pcx 125, Piaggio X9 pelek, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply