Home Auto News Motor Listrik Zero Indonesia Bisa Dipesan Januari 2015!

Motor Listrik Zero Indonesia Bisa Dipesan Januari 2015!

0 1485

Motor Listrik Zero 2015 Indonesia, Tidak lama lagi motor listrik Zero akan menyapa masyarakat Tanah Air. Dan kabar baiknya, PT Garasindo Technologies selaku distributor resmi Zero Motorcycles akan memuka pemesanan untuk motor listrik besutan automaker asal Negeri Paman Sam ini.

Dhani M. Yahya, yang menjabat sebagai Managing Director PT Garasindo Technologies menerangkan, pihaknya akan mulai membuka pemesanan motor listrik Zero pada awal tahun 2015. Namun hingga saat ini sudah ada puluhan calon konsumen yang tertarik untuk membelinya.

“Awal tahun depan kita sudah buka SPK. Sekarang yang pesan itu baru kita catat dan mereka belum disuruh bayar tanda jadi atau DP,” papar Dhani yang ditemui di acara Media Test Ride Zero di Jakarta, Rabu (17/12/2014).

Motor Listrik Zero 2015 Indonesia 1

Dhani menambahkan, bagi konsumen yang melakukan pemesanan di bulan Januari diharuskan untuk membayar tanda jadi dengan kisaran Rp 20 jutaan. Sesudah motor listrik ini tiba di Indonesia, akan langsung diantarkan kepada pemiliknya.

“Kalau tidak ada hambatan akhir Februari motornya sudah datang dan kita akan melakukan launching di Februari. Untuk pengiriman ke konsumen kita akan lakukan Maret tahun 2015,” jelas Dhani.

Motor listrik Zero yang akan dipasarkan di Tanah Air terdiri dari beberapa model, antara lain Zero FX 2,8 yang dilego Rp 175 juta, Zero S 9,4 Rp 230 juta, Zero DS yang dibanderol Rp 230 juta, Zero SR Rp 290 juta, serta Zero model Military dan Police.

“Untuk yang Military dan Police harganya nanti menyusul,” tutupnya.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply