Home Kawasaki 3 Cara Memasang Kondom Tangki Kawasaki Ninja 250 RR Mono

3 Cara Memasang Kondom Tangki Kawasaki Ninja 250 RR Mono

0 5309

Trik Memasang Kondom Tangki Kawasaki Ninja 250 RR, Kawasaki Ninja 250 RR Mono memiliki bentuk yang ramping dibanding Ninja 250R, sehingga lebih lincah saat dibawa berkendara. Akan tetapi hal tersebut justru dianggap kurang terlihat gambot oleh beberapa pemilik.

Hal tersebut juga dirasakan oleh Agus Budiman yang berdomisili di Bantul, Yogyakarta. “Menurut saya, kurang besar sedikit biar lebih matching dengan bentuk fairingnya. Tapi saya sudah meneukan solusinya, yakni pasang kondom tangki berbahan fiberglass,” kata Agus.

Agus memilih kondom tangki yang memiliki bentuk menyerupai tangki pada Suzuki GSX 600 untuk mempermanis tampilan motor kesayangannya.

Trik Pasang Kondom Tangki Ninja 250 RR Mono 2

Ada beberapa keuntungan yang didapat jika menggunakan kondom tangki pada motor. Pertama, tampilan motor kesayangan akan menjadi lebih gambot dan terlihat serasi dengan bentuk bodi. Kedua, aksesori ini berfungsi untuk melindungi tangki orisinal dari benturan dan baret.

Lalu bagaimana cara memasang kondom tangki pada Kawasaki Ninja 250 RR Mono? Berikut adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti:

  1. Pertama-tama, lapisi tangki orisinal dengan menggunakan lakban kertas hingga menutupi bagian tangi. Hal ini dilakukan untuk melindungi cat tangki dari gesekan saat melakukan pemasangan kondom tangki.
  2. Setelah itu, pasanglah double tape pada sisi dalam kondom tangki. Lakukan langkah ini secara merata, terlebih paa bagian pinggir. Selanjutnya lepaskan pelindung double tape yang telah dipasang tadi.
  3. Langkah berikutnya adalah memasang kondom pada tangki motor. Lakukan secara perlahan dari arah belakang sambil kedua tangan menarik kedua sisi kiri dan kanan kondom tangki bagian bawah.

Source: http://motor.otomotifnet.com

Source: ninja rr mono 2016, cara pasang kondom tangki ninja 250 fi, ninja 250 mono 2016, modifikasi ninja 250 2015, cara pasang kondom tangki, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply