Home Modifikasi Motor Modifikasi Vespa Tampil Lebih Menarik dengan Gaya Steampunk

Modifikasi Vespa Tampil Lebih Menarik dengan Gaya Steampunk

0 1854

Modifikasi Skuter Vespa Steampuk, Vespa merupakan salah satu skuter yang tidak pernah sepi penggemar. Pada umumnya Vespa memiliki bentuk dan desain yang sederhana dan klasik. Hal inilah yang membuat banyak orang terpikat olehnya.

Namun lain halnya dengan skuter Vespa yang satu ini. Pulsar Project melakukan sentuhan modifikasi pada skuter asal Italia ini sehingga tampilannya berubah drastis menjadi kental dengan tema steampunk.

Sekedar informasi, steampunk merupakan suatu aliran seni pada era 80-an yang memadukan kesan fantai, fiksi ilmiah, horor, sejarah alternatif dan fiksi spekulatif.

Modifikasi Vespa Steampunk Pulsar Projects 1

Cris Cofitis, seorang skuteris yang juga menjadi seorang pematung dan dekorasi ini memang memiliki kecintaan terhadap dunia modifikasi. Oleh karena itu ia menyalurkan hobinya dengan membangun Vespa dengan gaya steampunk bonanza. Cris menamai motor modifikasi ini dengan nama Guardian.

Dalam melakukan modifikasi, Cris tetap menjaga bentuk bodywork yang memiliki nilai artistik. Sejumlah pernak-pernik tambahan bernuansa logam dibenamkan pada skuter ini guna mendongkrak nilai metalik dan bronze.

Sedangkan nuansa vintage yang memang menjadi ciri khas dari gaya steampunk, membuat tampilan Vespa modifikasi ini semakin unik, serta kental dengan perpaduan seni dan dunia mekanik.

Source: http://www.otosia.com

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply