Home Auto News Honda CB Unicorn 160 2015 Resmi Diluncurkan di India!

Honda CB Unicorn 160 2015 Resmi Diluncurkan di India!

Motor Sport Honda CB Unicorn 160 India Terbaru, Honda India baru saja merilis motor terbarunya yang dinamai Honda CB Unicorn 160. Motor tersebut dijual dengan harga mencapai 69.350 rupee atau jika dikurskan mencapai Rp 13,78 juta. Harga yang terbilang murah untuk ukuran motor sport.

Jika diperhatikan secara seksama, Honda CB Unicorn 160 tampak persis dengan Honda Verza 150 dengan suspensi belakang yang menggunakan model monoshock. Di pasar India, motor asal Negeri Bunga Sakura ini akan bersaing dengan TVS ApacheRTR 160 dan Suzuki Gixxer.

Melirik bagian depan, terlihat panel meter model digital yang disandingkan dengan lampu LED guna mempermudah pengendara untuk melihat posisi transisi maupun konsumsi bahan bakar kendaraan.

Honda CB Unicorn 160 2015 India 2

Honda CB Unicorn 160 ini dipersenjatai dengan jantung pacu yang memiliki kapasitas sebesar 160 cc Fuel Injection (FI) satu silinder. Mesin tersebut dipadukan dengan sistem perpindahan gigi manual 5-percepatan. Dengan demikian motor sport ini sanggup memproduksi tenaga hingga mencapai 14,5 hp pada 8.000 rpm dengan torsi puncak sebesar 14,61 Nm pada putaran 6.000 rpm.

Yang membuatnya menarik, Honda CB Unicorn 160 dibekali dengan teknologi canggih bernama Honda Eco Technology (HET) yang diklaim sanggup menekan konsumsi bahan bakar minyak (BBM) hingga 62 km/liter.

Di Negeri Hindustan, Honda CB Unicorn 160 ditawarkan dalam beberapa pilihan warna antara lain Geny Grey Metallic, Imperial Red Metallic, Pearl Black dan Sunbeam White.

Img source: http://indianautosblog.com

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply