Home Mobil Hatchback Tips Membeli Kia Picanto Bekas yang Baik dan Benar

Tips Membeli Kia Picanto Bekas yang Baik dan Benar

0 2286

Cara Membeli Mobkas Kia Picanto 2011, Apabila Anda berniat untuk membeli mobil bekas dengan harga terjangkau, Kia Picanto bisa menjadi salah satu pilihannya. Mobil buatan automaker asal Korea Selatan ini tetap memiliki banyak peminat.

Kia Picanto tahun 2011 adalah salah satu model yang dapat Anda beli. Mobil ini memiliki tampilan yang lebih segar daripada pendahulunya. Selain itu perawatannya tidak terlalu sulit dan yang terpenting hemat bahan bakar.

Hatchback yang dibekali dengan mesin empat silinder 1.200 cc ini mudah untuk dikemudikan sehingga cocok untuk dikendarai dalam kota maupun luar kota. Selain itu bagian interior dinilai cukup nyaman meskipun telah dipakai tiga tahun.

“Kia Picanto ini terbilang bandel belum ada kerusakan fatal atau penyakit yang khas, apalagi kalau mengikuti servis rutinnya,” jelas Hendra dari Berkah Jaya Abadi yang bertempat di Ciputat.

Perawatan berkala untuk Kia Picanto 2011 dilakukan setiap menempuh 10.000 km. Setiap kelipatan 10.000 km dianjurkan untuk mengganti oli mesin dan filter. Sedangkan setiap jarak tempu 20.000 km dilakukan penggantian oli transmisi manual dan pemeriksaan benin, busi dan filter udara. Servis besar dianjurkan untuk dilakukan setiap kelipatan 40.000 km dengan mengganti air radiator, oli transmisi matik atau manual dan minyak rem.

Beberapa kelebihan yang dimiliki hatchback Kia Picanto adalah mudah dikemudikan, model masih terlihat menarik dan mudah untuk diparkir. Akan tetapi bahan jok pada mobil ini mudah kotor. Selain itu suspensi agak keras dan resale value belum terjaga.

Source: pengalaman naik kia picanto 2012, perawatan picanto 2012, tips membeli mobil picanto, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply