Home Auto News Daihatsu Sirion 2015 Malaysia, Tampil Segar dan Baru!

Daihatsu Sirion 2015 Malaysia, Tampil Segar dan Baru!

0 2792

Mobil Daihatsu Sirion Facelift Terbaru, Sosok Daihatsu Sirion terbaru telah bocor di dunia maya. Gambar yang merupakan hasil rendering ini memperlihatkan wajah baru dari Perodua Myvi.

Di Negeri Jiran, Malaysia Sirion dipasarkan dengan nama Perodua Myvi dan PT Astra Daihatsu mengimpornya dari Malaysia. Daihatsu Sirion dengan wajah baru ini diprediksi akan dirilis pada tahun 2015 mendatang.

Pada gambar tersebut, sentuhan baru terdapat pda bagian depan yang dirancang lebih menarik dengan grille heksagonal yang dibalut warna hitam. Sementara lampu utama tak kalah menarik dengan desain yang segar.

Daihatsu Sirion 2015 Malaysia 2

Sentuhan ubahan juga terlihat pada bagian belakang. Lampu belakang mobil ini memiliki warna putih. Sedangkan bumper belakang hadir dengan desain baru yang tampak pada lekukan tajam dan diffuser yang dilabur warna hitam.

Sekedar informasi, beberapa waktu yang lalu Amelia Tjandra, yang menjabat sebagai Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor mengungkapkan bahwa akan ada perubahan pada Daihatsu Sirion di tahun 2015.

Daihatsu Sirion yang telah dipasarkan di Indonesia dipersenjatai dengan jantung mekanis 1.5 L 3SZOVE I3 yang memilki kapasitas sebesar 1.300 cc. Dengan mesin tersebut, mobil ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 80 PS pada putaran 6.000 rpm dan torsi maksimum mencapai 11.9 kgm pada 4.400 rpm.

Kehadiran Daihatsu Sirion tersebut nantinya bisa dipastikan akan semakin mempersengit persaingan di segmen hatchback. Lantas kapan Daihatsu Sirion ini hadir di Tanah Air? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Img source: http://paultan.org

Source: sirion 2015, daihatsu sirion 2015, warna mobil sirion, mobil hatchback 2015, harga sirion 2015, new daihatsu sirion 2015, gambar sirion 2015, mobil sirion 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply