Home Kawasaki Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI Tampil Indah dengan Airbrush

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI Tampil Indah dengan Airbrush

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI 2013, Antok yang bertempat tinggal di kawasan Taman Palem, Cengkareng ini sudah cukup lama ingin memiliki Kawasaki Ninja 250 FI. Dan setelah menanti selama 2 tahun, akhirnya mimpinya terwujud. Akan tetapi ada satu hal yang membuat Antok kurang puas.

“Masih ada satu hal lagi yang belum kesampaian, yakni mengubah tampilan standar motornya jadi lebih ngejreng dengan airbrush model grafis,” jelas Shen Shen, airbruher dari X-Custom.

Sebenarnya airbrush model grafis sudah mulai ditinggalkan oleh pecinta motor. Akan tetapi keinginan Antok yang kuat membuat Shen Shen menerima permintaan sang pemilik. Agar tampilannya terlihat menarik, Shen Shen menerapkan sesuatu yang berbeda dalam pengerjaan ini.

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI 2013 2

Sentuhan grafis yang dilakukan oleh Shen Shen tidak hanya menjangkau seluruh bodi luar Ninja 250 FI 2013 saja, namun juga bagian sasis hingga beberapa part mesin. “Seluruh bodi luar dilepas dan pengerjaan dimulai dari bagian sasis dan dalaman lainnya,” ungkap Shen Shen.

Dirinya menggunakan warna stabilo yang lebih dominan, sehingga membutuhkan proses finishing yang lama dan harus dilakukan dengan teliti. “Terutama untuk membuat rata seluruh permukaan yang kelirnya sudah warna warni,” kata Shen Shen.

Bahkan ia harus menyemprokan pernis berkali-kali agar hasilnya lebih maksimal. Dalam pengerjaan ini Shen Shen menghabiskan pernis hingga 2 liter.

Spesifikasi motor modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI:

Ban depan belakang: Shinko 5.00 x 16
Tangki: Custom
Grip gas: Aftermarket
Jok: Custom
Sepatbor: Custom
Estimasi biaya: Rp 25 jutaan

Source: http://motor.otomotifnet.com

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply