Home Daihatsu Modifikasi Daihatsu Taruna Tampil Lebih Gagah

Modifikasi Daihatsu Taruna Tampil Lebih Gagah

0 7203

Modifikasi Mobil Daihatsu Taruna 2001, Dias Pudjo Hartanto, pemilik Daihatsu Taruna yang satu ini tetap setia dengan kendaraannya. “Sampai saat ini masih saya pertahankan karena cukup banyak keuntungan,” jelas salah satu anggota klub Taruna Owners ini.

Agar terlihat gagah, mobil kesayangannya ini mendapat sentuhan modifikasi dengan ban kasar dan postur tubuh yang dibuat lebih tinggi.

“Untuk depan menggunakan ganjal dudukan sokbreker. Dan bagian belakang pakai sokbreker Procomp yang lebih tinggi,” ungkapnya.

Modifikasi Daihatsu Taruna 2001 Offroad 2

Ubahan tersebut membuat tampilan Daihatsu Taruna lansiran 2001 ini terlihat lebih tinggi. Bagian ganjal sokbreaker mobil ini menggunakan besi yang dirancang sedemikian rupa dan dibuat dudukan menyerupai sokbreker asli. Ganjal tersebut memiliki ketebalan 7 cm.

Selain itu per mobil modifikasi ini turut diubah dengan mengadopsi milik Toyota Crown. Per ini dipilih karena mempunyai daya redam yang baik dan memiliki ketinggian yang sesuai dengan bodi yang dirancang baru.

Ban diganti dengan GT Radial Komodo Extreme berukuran 31×10,5 inci. Ban model kasa ini dipadukan dengan velg Black Satin berukuran 15 inci dengan lebar 8 inci. Digunakan pula over fender tambahan yang membuat tampilannya semakin gagah.

Gardan tetap menggunakan standar sehingga ban bisa dibuat lebih keluar. Sang modifikator menyematkan adaptor dengan tebal 5 cm agar ruang sepatbor tidak terlihat aneh. Pasalnya, dengan penggunaan overfender tambahan, mobil modifikasi ini tampak lebih lebar dari aslinya.

Spesifikasi mobil modifikasi Daihatsu Taruna:

Mesin: Standar
Gardan: Standar
Per: Toyota Crown
Sokbreker: Procomp
Adaptor Pelek: 5 cm
Ganjal Sokbreker: 7 centimeter
Ban: GT Radial Savero Komodo Extreme 31×10,5 inci
Pelek: Black Satin 15 inci
Overfender: Custom

Source: http://mobil.otomotifnet.com

Source: modifikasi taruna, modifikasi daihatsu taruna, daihatsu taruna modifikasi, taruna offroad, taruna modif offroad, modif taruna, modifikasi mobil taruna, taruna modifikasi off road, taruna modif, daihatsu taruna modif offroad, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply