Home Honda Modifikasi Honda Mega Pro Bernuansa Street Fighter

Modifikasi Honda Mega Pro Bernuansa Street Fighter

0 2378

Modifikasi Motor Sport Honda Mega Pro, M. Mansur, pemilik Honda Mega Pro lansiran 2011 ini memiliki ide untuk mempermanis tampilan motor kesayangannya. Pria yang bekerja di salah satu perusahaan perakitan motor ini rupanya bosan dengan aliran minor fighter. “Bosan sama aliran minor fighter, makanya sekarang diubah lagi dan kali ini biar lebih rapi,” jelasnya.

Sang pemilik ingin motornya dimodifikasi dengan konsep street fighter yang dikombinasikan dengan bodi dan ban gambot sehingga terlihat lebih gagah. Untuk mewujudkan keinginannya, Mansur membawa tunggangan kesayangannya ini ke rumah modifikasi Modif X-treme Custom alias BMX Custom yang bertempat di daerah I Gusti Ngurah Rai, Cipinang, Jakarta Timur.

Modifikasi Honda Mega Pro 2011 2

Proses pengerjaan modifikasi ini dilakukan oleh Daeng Maming dari BMX Custom. Agar tercipta motor dengan nuansa street fighter, sang modifikator merancang full body custom yang dibuat dari bahan fiberglass. Sementara sektor kaki-kaki menggunakan produk aftermarket dengan profil lebar. Proses modifikasi ini membutuhkan waktu hingga 1 bulan.

Agar kesan gagah semakin terlihat, digunakanlah setang lebar merek Baros. Bagian swing arm tetap mempertahankan bawaan pabrik namun dibalut dengan warna krom yang menyerupai Kawasaki Ninja ZX-6. Sementara bagian suspensi depan menggunakan model upside down produk Zox.

Spesifikasi motor modifikasi Honda Mega Pro 2011:

Pelek depan-belakang: V-Rossi, 3 inci & 4,5 inci
Ban depan-belakang: Corsa, 90/80-17 & Comet 150/60-17
Sok depan: Zox
Cakram depan-belakang: aftermarket
Bodi: full custom fiber
Batok lampu: handmade BMX Custom
Tangki: kondom Bajaj Pulsar 220
Buntut: Ducati
Jok: custom
Setang: Baros
Handle rem: NUI
Knalpot: Nob1
Esimasti biaya: Rp 13 jutaan

Source: http://motor.otomotifnet.com

Source: megapro 2011 modifikasi, modifikasi megapro 2011, modifikasi honda megapro 2011, modif mega pro 2011, modifikasi mega pro 2011, modif megapro 2011, modifikasi motor megapro 2011, mega pro 2011 modif, modifikasi mega, megha pro2011 modif sport, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply