Home Honda Modifikasi Honda Scoopy Tampil Unik dan Menarik

Modifikasi Honda Scoopy Tampil Unik dan Menarik

0 3215

Modifikasi Motor Matic Honda Scoopy, Menggunakan aksesoris logam dengan corak tegas akan terlihat serasi jika diaplikasikan pada motor matic bergaris tegas seperti Yamaha Mio. Namun rupanya hal tersebut tidak menghalangi niat Daniel untuk menerapkannya pada Honda Scoopy yang sejatinya memiliki bentuk membulat dengan gaya retro.

Ide Daniel ini rupanya membuat tampilan motor kesayangannya berubah menjadi motor dengan pearcing ala seniman anting di tubuh. Terlihat jelas sejumlah aksesoris mur menghiasi setiap sudut motor besutan pabrikan otomotif asal Negeri Samurai ini.

Tidak sampai di situ saja, motor modifikasi ini tampak semakin unik berkat penggunaan roda yang tipis dengan velg DID yang disandingkan dengan shock depan belakang Trusty dan YSS.

Modifikasi Skutik Honda Scoopy 2

Modifikator DZ Nangka Matic yang menangani proses modifikasi motor ini juga membenamkan kaliper merek Brembo dengan cakram DER. Disamping itu disematkan pula oil cooler dan knalpot DBS yang semakin mempertegas performa yang dimiliki motor matic ini. Meskipun konsep yang diusung terkesan unik, namun ubahan tersebut membuat skuter matik retro ini tampil menarik dengan karakter yang berbeda.

Spesifikasi motor modifikasi Honda Scoopy:

Pelek: DID
Shock depan-belakang: Trusty dan YSS
Kaliper: Brembo
Cakram: DER
Tromol: Trusty
Filter Udara: Protaper
Handel rem: Bikers
Knalpot: DBS
Pengapian: BRT
Stabilizer: SPS
Handgrip: Scoot
Oil cooler: Cool
Modifikator: DZ Nangka Matic
Pemilik: Daniel

Source: http://otosia.com

Source: honda scoopy anting tinggi, modifikasi shock depan scoopy, scoopy modif skok depan belakang, scoopy modifikasi sok belakangnya jadi dua, sokbreker depan modif scoopy, tromol untuk scoopy 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply