Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha RX-King dengan Konsep Segar

Modifikasi Yamaha RX-King dengan Konsep Segar

0 4151

Modifikasi Motor Yamaha RX-King, Ipoel Design mencoba untuk menuangkan sebuah konsep segar pada motor Yamaha RX-King ini. Alhasil motor modifikasi ini hadir dengan tampilan minimalis dan dihiasi warna silver bergaris.

Lain halnya dengan gaya brush yang tampilannya terkesan bergelombang dengan perpaduan warna yang tegas, motor berlambang tiga garpu tala milik Rama ini bernuansa lebih elegan dengan desain serba bergaris untuk mempertegas tampilannya yang beda. Agar tampilannya terlihat indah dipandang mata, sang modifikator melabur motor tersebut dengan menggunakan bahan Spieshecker. Seluruh ubahan tersebut dilakukan oleh Ipoel Design.

Modifikasi Motor Sport Yamaha RX-King 2

Agar identitasnya sebagai motor akseleratif semakin kuat, diusunglah ban tipis milik Swallow berukuran 50/90-17 pada bagian depan dan Swallow 60/90-17 untuk bagian belakang. Kedua ban tersebut dipadukan dengan velg Rossy yang memiliki ukuran 140/17 untuk bagian depan dan 160/17 untuk bagian belakang.

Roda belakang motor modifikasi ini ditunjang oleh swing arm lansiran RX-King Cobra. Cakram depan menggunakan produk KTC, sedangkan beberapa bagian krom ditangani oleh RMS Motor. Sejumlah sentuhan modifikasi yang dilakukan pada RX-King Silver modifikasi ini membuat tampilannya semakin menawan dan sedap dipandang.

Spesifikasi motor modifikasi RX-King:

Pelek depan/belakang : Rossy 140/17 & Rossy 160/17
Ban depan/belakang : Swallow 50/90-17 & Swallow 60/90-17
Swing Arm : RX- King Cobra
Cakram depan : KTC
Chrome : RMS Motor
Cat/Pernis : Spieshecker
Brusher/Modifikator : Ipoel Design
Pemilik : Rama

Source: http://otosia.com

Source: rx king, rx king warna silver, rx king silver, modif rx king, rx king cobra, modifikasi motor rx king, modifikasi rx king new, warna motor RX king standar, perpaduan warna velg silver motor, motor king warna silper, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply