Home Mobil City Car Kelebihan-Kelebihan Mitsubishi Mirage Indonesia

Kelebihan-Kelebihan Mitsubishi Mirage Indonesia

0 7673
kelebihan mitsubishi mirage terbaru 2014 indonesia

Fitur Unggulan Mitsubishi Mirage City Car Indonesia, Global Small Concept itulah julukan pertama kali bagi salah satu varian Mitsubishi yang digandrungi konsumen global yang bersaing di segmen city car yakni Mitsubishi Mirage. Tak hanya digemari oleh konsumen yang ada di ASIA saja, namun varian city car yang terkenal dengan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien di kelasnya ini juga mampu menarik minat konsumen Eropa dan Amerika. Berikut adalah beberapa keunggulan Mitsubishi Mirage sehingga mampu menjadi produk global yang digandrungi banyak konsumen :

1. Irit Bahan Bakar
Mengusung mesin berkapasitas 1.200 cc, 3 silinder MIVEC lengkap dengan sistem transmisi manual 5 percepatan dan automatic CVT sehingga mampu menghasilkan ouput tenaga sebesar 78 PS. Dengan mesin tersebut city car ini memiliki tingkat konsumsi bahan bakar mencapai 24,20 kpl.

2. Desain Interior Elegan Dan Lebih Besar
Desain interior lebih elegan dan mewah dengan interior yang dibalut warna hitam menawan untuk tipe GLS dan GLX, sedangkan untuk tipe Exceed menyuguhkan polesan warna two tone color yang dipadu dengan warna hitam elegan dan putih cerah. Mitsubishi Mirage juga memiliki wheelbase yang lebih kecil hanya 10 cm saja dari Honda Jazz sehingga memberikan rasa nyaman pada pengendara, khusunya pengendara yang memiliki postur tubuh yang lebih tinggi.

3. Fitur Modern
Meskipun dibanderol dengan harga Rp 170 jutaan, namun Mitsubishi Mirage memiliki fitur-fitur masa kini yang kebanyakan diusung oleh mobil-mobil jenis city car dengan patokan harga Rp 250 juta. Fitur modern tersebut antara lain adalah Kunci Keyless dengan start/stop enginge dan Head Unit yang terintegrasi dengan USB, AUX, iPod serta Multi Information Display, AC digital otomatis ditambah wiper yang otomatis menyesuaikan kecepatan dan sein dari mobil dan bisa diatur sesuai keinginan.

kelebihan mitsubishi mirage baru 2014 indonesia

4. Performa Handling Baik
Memiliki handling yang lebih baik atau stabil dibandingkan mobil merek lain di segmennya, mengusung teknologi pada sektor kemudi yang mampu menyuguhkan rasa ringan ketika kendaraan melaju dengan kecepatan rendah dan setang kemudi akan terasa lebih berat ketika mobil melaju dengan kecepatan tinggi sehingga lebih stabil dan memberikan rasa aman kepada pengendara.

5. Mudah Dikendalikan
City Car Mitsubishi ini juga memilki turning radius yang paling kecil yaitu 4,4 m yang membuat pengendara terasa mudah untuk mengendalikan mobil terutama pada saat melakukan putar balik atau ketika memarkir kendaraan.

6. Sistem Keamanan Terbaik
Varian ini dibekali dengan teknologi Mitsubishi Rise Body, SRS Airbag yakni kantong udara yang mengembang secara otomatis ketika kendaraan terjadi benturan yang dipadu sistem pengereman ABS (Antilock Brake System). City Car ini juga dilengkapi seatbelt tipe ELR atau Electronic Locking Ractor dan Pretensioner yang secara fungsional akan menarik otomatis pengendara kearah belakang ketika terjadi benturan pada kendaraan. Fitur-fitur keamanan tersebut yang membuat Mitsubishi Mirage mendapat gelar terbaik atau peringkat Bintang 5 (The Best) pada saat dilakukannya uji coba tabrak ANCA yang diselenggarakn oleh gabungan Industri Otomotif ASEAN.

Baca Juga : Panduan Membeli Mitsubishi Mirage Bekas

Source: kelebihan dan kekurangan mitsubishi mirage, kelebihan mitsubishi mirage, keunggulan mitsubishi mirage, kelemahan mitsubishi mirage, kekurangan mitsubishi mirage, kelebihan dan kekurangan mirage, kelebihan mirage, kelemahan mirage, kekurangan mirage, keunggulan mirage, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply