Home Auto News Renault Lodgy 2015 Mengaspal di India dalam Waktu Dekat!

Renault Lodgy 2015 Mengaspal di India dalam Waktu Dekat!

0 1418

Renault Lodgy Terbaru Segera Rilis, Hingga saat ini mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) tetap menjadi kendaraan andalan bagi masyarakat kota di seluruh dunia. Kabin yang luas dan kenyamanan yang maksimal menjadi salah satu alasan mengapa masyarakat begitu menggemari mobil keluarga.

Hal tersebut rupanya membuat produsen mobil asal Perancis, Renault berencana untuk menerjunkan mobil terbarunya di segmen MPV. Mobil tersebut adalah Renault Lodgy yang dalam waktu dekat akan dirilis di Negeri Hindustan, India. Di pasar India, Renault Lodgy akan hadir dengan sejumlah sentuhan baru dan segar.

Tampilan depan terlihat manis dengan grille berdesain baru yang dilapisi dengan garis krom tebal yang melintang. Sementara lampu tail-gate tampil segar dengan sedikit ubahan. Sedangkan bagian lain dari Lodgy terbaru ini terlihat sama dengan versi global.

MPV Renault Lodgy 2015 India 4

Kabarnya Renault juga melakukan perubahan pada bagian interior. Renault Lodgy digadang-gadang akan mempunyai kemiripan dengan model SUV (Sport Utility Vehicle) Renault Duster. Kemiripan tersebut terlihat dari instrument cluster, kemudi, sistem infotainment, gearlever dan kontrol AC.

Sementara sektor jantung pacu Renault Lodgy akan dipersenjatai dengan mesin diesel yang memiliki kapasitas sebesar 1.5 liter DCI. Renault menawarkan mesin tersebut dalam dua keluaran tenaga, yakni 85 hp dan 108 hp.

Berdasarkan informasi yang beredar, Renault Lodgy ini juga akan dipasarkan di Indonesia. Bila memang benar, keberadaan Renault Lodgy akan semakin mempersengit persaingan di pasar mobil keluarga Tanah Air yang telah diduduki oleh Toyota Avanza dan Honda Mobilio.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply