Home Auto News Honda India Akan Luncurkan Sepeda Motor dan Skutik Murah!

Honda India Akan Luncurkan Sepeda Motor dan Skutik Murah!

0 3358

Motor Matic Murah Terbaru di India, Kabar hangat datang dari pasar sepeda motor di Negeri Hindustan India. Pabrikan otomotif asal Jepang, Honda kabarnya sedang bersiap untuk menghadirkan sepeda motor dan skuter matik murahnya. Motor tersebut digadang-gadang akan lebih murah dari Honda Dream maupun motor matic Honda Activa yang diniagakan seharga Rp 9 jutaan.

“Kami sedang bekerja pada model murah baik di sepeda motor dan skutik. Namun, tidak semudah murah berarti kinerja rendah dan kita tidak akan melakukan itu. Tim R & D kami bekerja pada pengembangan sesuatu yang baru dan kita berinvestasi dalam hal itu. Tetapi tidak ada kerangka waktu yang pasti yang ditetapkan untuk proyek tersebut,” papar Keita Muramatsu, yang menjabat sebagai President and CEO f Honda Motorcycle and Scooters.

Motor Murah Honda di India 2

Kehadiran motor murah berlambang sayap mengepak yang khas ini nantinya akan bersaing ketat dengan motor milik Hero MotoCorp. Sekedar informasi Hero MotoCorp merupakan salah satu produsen sepeda motor terbesar di India.

Hal tersebut yang membuat Honda ingin menyaingi keberadaan Hero MotoCorp. Honda memiliki target untuk menjadi automaker di posisi teratas pada tahun 2020 mendatang.

Rencana Honda untuk memasarkan motor murah di India bukanlah suatu hal yang baru. Sebelumnya pabrikan motor berlambang tiga garputala juga merancang dan mengembangkan motor murah seharga Rp 7 jutaan.

Lalu apakah motor murah tersebut akan dipasarkan di Tanah Air? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Source: yamaha metic 2015, motor baru termurah, motor matic murah dari india, motor matic terbaru th 2020, motor matik yamaha india, motor metic honda di india, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply