Home Modifikasi Motor Modifikasi Motor Yamaha R25 Kaki-Kaki Lebih Kekar

Modifikasi Motor Yamaha R25 Kaki-Kaki Lebih Kekar

0 3681

Modifikasi Motor Sport Yamaha R25, Rupanya Steven begitu tertarik dengan Yamaha R25 Rudy yang dipajang di bengkel Berkat Motor miliknya. Bagian kaki-kaki yang telah diodifikasi dengan kesan gagah mampu membuat Steven terpukau memandangnya.

“Secara kebetulan tiap keluar rumah, Steven lewat depan workshop. Lha wong rumah dia ada di belakang workshop,” ungkap Rudy.

Oleh karena itu Steven membawa Yamaha YZF-R25 miliknya ke bengkel milik Rudy. Sang pemilik ingin motor kesayangannya memiliki kaki-kaki yang lebih gagah. Untuk mewujudkannya, Rudy mengusung satu paket kaki-kaki milik Yamaha R6 untuk diaplikasikan pada Yamaha R25 ini. Rudy sengaja tidak menyertakan upside down ke dalam paketan tersebut.

Modifikasi Motor Yamaha R25 1

“Itu karena sistem pengereman bagian depan hendak mengaplikasi model double cakram. Jadi tetap pakai sok depan bawaan pabrik,” jelas Rudy.

Agar sok depan agar dapat memuat double cakram, sang modifikator melakukan pengelasan untuk dudukan di tabung sok sebelah kiri. Tinggi dan rendah dudukan diselaraskan dengan yang sudah ada pada tabung sok kanan. Proses pengerjaan ini membutuhkan kejelian yang tinggi dan harus ditangani oleh orang yang benar-benar ahli.

“Kalau engak presisi, urusannya dengan pengoperasian sistem pengereman Selain itu, juga bisa bikin motor akan terasa lebih berat kalau didorong,” kata Rudi.

Spesifikasi motor modifikasi Yamaha R25:

Ban: Battlax
Monosok: Kawasaki Ninja 150 RR
Pelek: Yamaha R6
Knalpot: Custom by BM
Swing Arm: Yamaha R6
Estimasi Biaya: + Rp 20 juta

Source: http://motor.otomotifnet.com

Source: modifikasi motor sb, yamaha r25 new 2016, yamaha r25 terbaru 2017 com, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply