Home Harley Davidson Modifikasi HD Sportster XL883 Kentalkan Kesan Klasik

Modifikasi HD Sportster XL883 Kentalkan Kesan Klasik

Modifikasi Harley-Davidson Sportster XL883, Motor gede Harley-Davidson Sportster XL883 ini disulap oleh Fabian Girordano dari Zadig Motorcycle menjadi sosok cafe racer. Ubahan ini terinspirasi dari gypsy style dari film Snatch, pigs and diamonds yang diperankan oleh aktor Hollywood, Brad Pitt.

Sang modifikator memfokuskan pengerjaan dalam hal detail yang rapi. Moge lansiran 2007 berganti nama dengan One Punch Mickey. Sejumlah sentuhan modifikasi dilakukan oleh Fabian agar keinginannya menjadi nyata. Sektor dapur pacu V-Twin H-D diekspos lebih mendalam oleh sang modifikator.

Modifikasi H-D Sportster XL883 Cafe Racer 2

Bagian sasis dipangkas dan dirancang ulang guna menghilangkan rongga berlebih di bagian bawah jok. Selain itu Fabian juga menyematkan jok model datar pada motor modifikasi ini. Bagian suspensi turut dimodifikasi, dan diikuti oleh tangki yang dibalut dengan nuansa steamjunk style. Tangki ini dikerjakan dengan teknik pengecatan dan engravings bergaya gypsy untuk memperkuat kesan usang.

Agar nilai klasik berbalut nuansa usang semakin terasa kental, sang modifikator juga mengusung batok lampu kaca berwarna kuning. Alhasil Harley-Davidson Sportster XL883 ini berubah wujud menjadi sosok motor gede klasik yang mencampurkan konsep kesederanaan dan detail yang memukau.

Sekedar informasi, Harley-Davidson Sportster XL883 dipersenjatai dengan mesin yang memiliki kapasitas sebesar 883 cm3 4 stroke, air cooled, ESPFI. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 53 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimum mencapai 69 Nm pada 4.200 rpm. Moge ini memiliki dimensi panjang 2.261 mm, dengan lebar sebesar 765 mm dan tinggi mencapai 693 mm.

Source: http://www.otosia.com

Source: caferacer moge, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply