Home Auto News Suzuki Wagon R Stingray J Style 2015 Jepang Dirilis

Suzuki Wagon R Stingray J Style 2015 Jepang Dirilis

0 1691

Suzuki Wagon R Stingray Terbaru di Jepang, Belum lama ini Suzuki merilis mobil terbaru Wagon R Stingray J Style. Mobil tersebut hadir dengan sejumlah sentuhan dekoratif bercorak emas pada bagian interior maupun eksterior.

Bagian eksterior tampil beda dengan velg alloy 15 inci, lampu LED pada bagian bemper dan lampu sein LED di penutup spion. Tampilannya semakin manis dengan hiasan warna emas pada bagian kap mesin, strip bodi samping dan handle pintu. Selain itu bagian grille atas dibalut dengan lapisan krom.

Suzuki Wagon R Stingray J Style 2015 2

Beralih ke bagian interior, warna hitam yang berpadu serasi dengan aksen emas pada kursi dan lantai karpet. Warna emas juga terlihat pada roda kemudi, dashboard, panel instrumen dan trim pintu. Suzuki Wagon R Stingray J Style ditawarkan dalam empat varian warna antara lain, Bluish Blacck Pearl, Crystal White Pearl, Mysterious Violet Pearl dan Phoenix Red Pearl.

Sementara pada sektor performa, mobil ini dilengkapi dengan jantung pacu tiga silinder yang memiliki kapasitas sebesar 660 cc. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 50 hp dengan torsi puncak mencapai 63 Nm berkat dikombinasikan dengan CVT dan penggerak roda depan. Selain itu Suzuki juga menyediakan pilihan sistem penggerak semua roda.

Suzuki Wagon R Stingray J Style diniagakan dengan harga mulai 1.517.400 Yen atau sekitar Rp 157,4 juta. Sedangkan untuk penggerak semua roda dipatok dengan harga Rp 169,6 juta.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply