Home Auto News Honda Indonesia Akan Luncurkan Motor Bebek 150cc Baru?

Honda Indonesia Akan Luncurkan Motor Bebek 150cc Baru?

0 4665

Motor Bebek 150 cc Honda Indonesia Terbaru, Pasar sepeda motor segmen bebek 150 cc di Tanah Air bisa dipastikan semakin panas pada tahun 2015 mendatang. Pasalnya Yamaha akan menghadirkan motor terbarunya Yamaha Jupiter MX King 150 cc yang akan bersaing dengan Suzuki Satria F150. Sekedar informasi, Yamaha Jupiter MX King 150 terlebih dahulu menyapa publik Vietnam dengan nama Yamaha Exciter 150.

Rupanya langkah Yamaha tersebut membuat Honda berniat untuk menghadirkan underbone terbarunya. Berdasarkan kabar yang didapat dari sumber terpercaya, PT Astra Honda Motor (AHM) sedang mempersiapkan cikal bakal pesaing Suzuki Satria F150 dan Yamaha Jupiter MX King 150. Sang sumber tersebut menjelaskan, pihak Honda akan merilis pengganti Honda CS1 tersebut pada tahun 2015 mendatang.

Sekarang sudah ada prototipenya, rencananya kuartal pertama tahun 2015 sudah diproduksi, secara fisik tidak jauh berbeda dengan Honda CS1, namun ada beberapa yang diubah, yang pasti mesisn 150 cc, Fuel Injection,” ungkap sang sumber.

Akan tetapi tidak dibeberkan lebih lanjut mengenai seperti apa desain dan nama untuk sepeda motor yang akan menjadi rival Suzuki Satria F150 dan Yamaha MX King 150 ini.

Seperti yang diketahui bersama, segmen motor bebek 150 cc di Indonesia saat ini masih dihuni oleh Suzuki Satria F150. Dengan kehadiran Yamaha Jupiter MX King 150 dan motor underbone besutan Honda, tentu membuat pasar motor bebek 150 cc menjadi semakin ramai mengingat kuatnya posisi ketiga pabrikan motor asal Jepang tersebut.

Source: mx king, new honda cs1 tampil lebih segar, motor bebek honda terbaru 2015, kabar motor satria gp 2015, motor baru honda pengganti cs1, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply