Home Auto News SsangYong Tivoli Korsel Dirilis Januari 2015 Mendatang

SsangYong Tivoli Korsel Dirilis Januari 2015 Mendatang

0 1286

Mobil SsangYong Tivoli Terbaru di Korea Selatan, Baru-baru ini salah satu produsen mobil asal Negeri Gingseng, SsangYong meluncurkan mobil terbarunya. Mobil yang merupakan model SUV (Sport Utility Vehicle) tersebut diberi julukan SsangYong Tivoli.

Kehadiran Ssangyong Tivoli ini akan menjadi penantang bagi Honda HR-V, Ford Ecosport dan Nissan Juke yang telah lebih dahulu berkiprah di pasar SUV. Kemunculan sosok SUV ini terlihat dari laman Facebook perusahaan. Rencananya SsangYong Tivoli ini akan dipasarkan di Korea pada bulan Januari 2015 mendatang. Sementara untuk pasar global akan mulai diniagakan pada pertengahan tahun depan.

Tampilan SUV ini terlihat menawan dan atraktif dengan garis bodi yang tajam. Sementara wajah depannya tampak sporty, lengkap dengan bumper yang memiliki desain gagah dan LED DRL yang disematkan di atas lampu utama.

SUV SsangYong Tivoli 2015 Korea Selatan 2

Beralih ke bagian interior, SsangYong telah merancangnya dengan komposisi yang tepat sehingga tampilannya unik dan menarik. Disematkan pula fitur keselamatan tujuh unit airbag yang ditemani dengan layar touchscreen sebagai fitur hiburannya. Tidak hanya itu, SSangYong Tivoli juga dilengkapi dengan kamera spion, konektivitas Bluetooth dan kontrol AC dual-zone yang semakin memanjakan penggunanya.

Beralih ke sektor performa, SSangYong menawarkan model SUV ini dalam dua pilihan jantung mekanis, yakni mesin bensin empat silinder dan mesin diesel berkapasitas 1.6 liter yang telah memenuhi standar emisi Euro 6. Sayangnya pihak SsangYong belum mengungkapkan spesifikasi detail dari SSangYong Tivoli ini.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply