Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha Byson 2010 dengan Konsep Menarik

Modifikasi Yamaha Byson 2010 dengan Konsep Menarik

0 3216

Modifikasi Motor Yamaha Byson 2010, Motor naked berlambang tiga garputala yang satu ini memiliki banyak penggemar, tak terkecuali bagi mereka yang menyukai touring. Seperti halnya Rizal, pemilik Yamaha Byson lansiran 2010 yang satu ini.

Bahkan sang pemilik melakukan modifikasi pada tunggangan kesayangannya dengan konsep touring ala motor lansiran BMW.

“Milih konsep adventure seperti BMW karena cocok di segala medan. Makanya motor ini dimodifikasi ala BMW GS1200,” kata Rizal yang merupakan pengurus Div logistik di Byonic Suroboyo.

Modifikasi Motor Sport Yamaha Byson Touring 2

Agar apa yang diinginkan oleh Rizal tercapai, ia mengerjakan seluruh ubahan sendiri dan dibantu oleh bengkel yang ada di sekitar kota tempat ia tinggal.

“Kalau yang ringan-ringan ya dikerjakan sendiri dan di Pitstopbikers. Untuk mesin pasrah di bengkel mesin di Sidoarjo JMS dengan mesin bore up pake piston klep Honda Tiger,” jelas Rizal.

Sekedar informasi, Yamaha Byson lansiran 2010 memiliki dimensi panjang 2.075 mm, dengan lebar sebesar 780 dan tinggi mencapai 1.045 mm.

Motor tersebut dipersenjatai dengan jantung pacu 4 langkah, SOHC, 2 klep, berpendingin udara yang memiliki kapasitas sebesar 153 cm3. Berkat mesin tersebut Yamaha Byson sanggup memproduksi tenaga hingga 13,73 PS pada putaran 7.500 rpm dengan torsi sebesar 13,6 Nm pada 6.000 rpm.

Spesifikasi motor modifikasi Yamaha Byson 2010:

  • Box: Givi Trackker 33
  • Velg: ruji TK Japan depan 3.00 belakang 3.50
  • Ban: Zeneos Turino depan 120/70 belakang 160/60
  • Tromol: depan belakang pakai Yamaha Scorpio
  • Cakram: belakang memakai cakram Satria 2 tak
  • Headlamp: Honda Tiger Revo Mata

Source: http://www.otosia.com

Source: byson adventure, byson modif r6, byson modif bmw gs, byson modif bmw gs 1000, headlamp tiger di byson adventure, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply