Home Auto News Suzuki Address 2015 Indonesia Hadir dengan Warna Baru

Suzuki Address 2015 Indonesia Hadir dengan Warna Baru

Skutik Suzuki Address Indonesia Terbaru, Memasuki penghujung tahun 2014, pabrikan otomotif asal Negeri Matahari Terbit, Suzuki kembali meluncurkan motor terbarunya. Motor tersebut adalah Suzuki Address yang hadir dengan warna dan striping baru yang dijuluki Suzuki Address Titan Black dan Brilliant White. Dengan demikian kehadiran varian terbaru Suzuki Address ini akan menemani tiga varian lainnya yang telah lebih dulu diniagakan di Tanah Air.

Kedua Suzuki Address terbaru ini dirilis disela-sela perhelatan Suzuki Indonesia Challenge. Sedangkan untuk harganya Suzuki membanderolnya Rp 13,89 juta dengan status on the road Jakarta.

Kedua varian Suzuki Address tersebut dihiasi dengan desain stripping yang tampil beda dan elegan. Untuk varian Suzuki Address Brilliant White mengusung velg berwarna silver yang membuatnya terlihat lebih elegan.

Suzuki Address 2015 Indonesia 2

Sekedar informasi, motor matic yang diproduksi oleh PT Suzuki Indomobil Sales ini telah mendapat kepercayaan dari Suzuki Motor Corporation Japan sebagai produk global yang akan diniagakan di Asia, Australia maupun Eropa.

Melirik ke bagian jantung pacu, Suzuki Address ini dipersenjatai dengan mesin yang memiliki kapasitas sebesar 110 cc. Digadang-gadang Suzuki Address mempunyai bagasi penyimpanan di bawah jok terbesar, yaitu mencapai 20,6 liter. Bahkan ruang penyimpanan tersebut sanggup memuat helm full face.

Tangki bahan bakar yang dibenamkan pada skutik ini berkapasitas sebesar 5,2 liter. Beberapa fitur yang diusung pada Suzuki Address meliputi pengunci rem, seat opener dan shutter key. SIS mengklaim, Suzuki Address sanggup menekan konsumsi bahan bakar hingga 53 km/liter.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply