Home Auto News MPV Hyundai India Terbaru Akan Dirilis 2016 Mendatang

MPV Hyundai India Terbaru Akan Dirilis 2016 Mendatang

0 3080

MPV Hyundai Terbaru di India, Mobil MPV tetap memiliki banyak peminat hingga saat ini. Dimensi yang lebih luas dan nyaman merupakan salah satu alasan mengapa banyak konsumen yang tertarik dengan mobil ini.

Pasar mobil di Negeri Hindustan, India mulai menunjukkan ketertarikannya pada sosok MPV (Multi Purpose Vehicle) atau sering disebut juga dengan mobil keluarga. Hal inilah yang membuat salah satu produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai tertarik untuk menghadirkan model MPV. Hyundai mengungkapkan, MPV terbaru tersebut akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

“Kami akan memperkenalkan MPV, tapi itu tidak akan sebelum 2016,” jelas Rakesh Srivastava, yang menjabat sebagai Hyundai Motor India Vice President.

Mobil MPV Hyundai 2016 India 2

Srivastava memaparkan bahwa mobil terbaru yang akan diluncurkan nantinya bukan merupakan model low-MPV atau mobil keluarga mudah. Mobil tersebut akan berhadapan dengan Toyota Innova yang saat ini memiliki banyak peminat di India.

Sekedar informasi, pada perhelatan Delhi Auto Show yang diselenggarakan pada tahun 2012 kemarin Hyundai memperkenalkan mobil konsep Hundai Hexa Space Concept yang memiliki kode nama HND-7. Mobil tersebut dirancang dengan desain yang mengacu pada filosofi desain fluidic sculpture yang merupakan ciri khas dari mobil-mobil besutan Hyundai.

Sementara pada bagian interior mobil tersebut didesain dengan nuansa modern dan fungsional. Lalu inikah mobil MPV yang akan diluncurkan oleh Hyundai pada 2016 mendatang? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Source: mobil terbaru toyota 2016, mobil toyota 2016, avanza terbaru 2016, mobil kijang innova terbaru 2016, mobil low mpv 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply