Home Modifikasi Motor Modifikasi Kaisar Ruby V250 Terlihat Lebih Berisi dan Klasik

Modifikasi Kaisar Ruby V250 Terlihat Lebih Berisi dan Klasik

0 2804

Modifikasi Motor Kaisar Ruby V250, Banyak modifikator yang melakukan modifikasi dengan mengacu pada moge Harley Davidson. Sama halnya dengan Kaisar Ruby V250 milik Totok Dwi yang satu ini.

“Enggak mudah untuk dilakukan, kesulitan utamanya menyamakan dimensi dan detil. Kalau hanya bongkar pasang saja itu sih mudah,” jelas Oscar Permadi, pemilik workshop Putra Nugraha Motor Yogyakarta.

Oscar menjelaskan, ada beberapa siasat yang harus dilakukan agar hasilnya sesuai dengan yang diharapkan. Disamping itu, beberapa aksesori yang diusung harus sesuai dengan motor milik Totok ini. Dengan kata lain pemilihan aksesori tidak boleh dilakukan sembarangan. Aksesori yang hendak dipasangkan harus dipilih dengan teliti dan cermat.

Modifikasi Kaisar Ruby V250 2

Oscar dan sang pemilik memutuskan untuk menggunakan aksesori H-D Fatboy tahun 2008. Namun tidak semuanya menggunakan aksesori Fatboy, melainkan dipadukan dengan aksesori milik Softail. “Bilang saja Softail Fatboy-lah. Karena headlamp-nya misah. Lalu spatbor belakang itu kombinasi Softail dan Hardtail,” kata Oscar.

Bagian roda-roda motor modifikasi ini menggunakan ban Dunlop. Bagian depan mengusung model white wall berukuran 130/80R16, sementara bagian belakang white stripe 140/90R16. Dengan ubahan ini Kaisar Ruby V250 terlihat lebih berisi dan klasik.

ubahan juga dilakukan pada bagian tangki bensin yang dibalut dengan airbrush glitter model tribal flame. Sementara stang dirancang sendiri, tak terkecuali cover mesin yang dibuat dari bahan plat. Beberapa aksesori seperti headlamp dan spion menggunakan aksesori milik H-D. Bagian stoplamp dan sein mengusung variasi Taiwan.

Spesifikasi motor modifikasi Kaisar Ruby V250:

  • Ban : Dunlop 130/80R16, 140/90R16
  • Stang : variasi
  • Cover mesin : Modifikasi
  • Cover aki : Modifikasi
  • Headlamp : Harley Davidson
  • Spion : Harley Davidson
  • Biaya : Rp 20 jutaan

Source: http://motor.otomotifnet.com

Source: kelemahan kaisar ruby 250, kelemahan kaisar ruby, modifikasi motor gede klasik, kekurangan kelebihan kaisar ruby, kelemahan ruby v, kelemahan kaisar ruby 250cc, kelebihan kaisar ruby, kelebihan dan kekurangan motor kaisar ruby 250, kekurangan kaisar, kekurangan dan kelebihan motor kaisar ruby, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply