Home Honda Modifikasi Honda Mobilio 2014 dengan Konsep Menarik

Modifikasi Honda Mobilio 2014 dengan Konsep Menarik

0 5313

Modifikasi Mobil Honda Mobilio, Memodifikasi mobil tetap memerlukan pertimbangan dan persiapan yang matang agar hasil akhir sesuai dengan harapan. Tak terkecuali dalam hal memodifikasi mobil MPV dengan memadukan nuansa elegan dan sporty.

Rendy Ruipassa, pemilik bengkel BTX Concept yang bertempat di Bandung mencoba untuk menerapkan kedua kesan tersebut pada Honda Mobilio tahun 2014. Pria yang akrab disapa Botax ini mempersiapkan rencana modifikasi dengan matang sebelum membeli salah satu mobil keluarga andalan Honda itu. Botax memilih warna putih sebagai warna utamanya.

Modifikasi MPV Honda Mobilio 2014 2

“Termasuk gampang untuk bisa tampil beda. Elegan dan sporty bisa diadopsi di warna ini,” ungkapnya.

Tampilan eksterior yang kental dengan kesan sporty berpadu serasi dengan kabin yang bernuansa elegan. Sejumlah sentuhan modifikasi pada bagian kabin terlihat dari jok yang diganti dengan bahan kulit Nappa Edelweis Stigma. Sementara perubahan pada bagian eksterior tampak pada kap mesin yang menggunakan bahan karbon Kevlar.

Disamping itu fender juga dimodifikasi dengan memanfaatkan bahan yang sama. Ubahan tersebut rupanya sukses mendongkrak kesan sporty dari mobil modifikasi ini. Ubahan berlanjut pada bagian kaki-kaki, Botax memilih untuk menggunakan velg Advance 17 inci. Velg depan dengan lebar 7 inci dan belakang selebar 8 inci dipadukan dengan ban Falken berukuran 205/40RR17.

Ketinggian bodi mobil ini dikurangi dengan cara mengganti per dengan produk H&R yang sudah pendek. Disematkan pula knalpot full system merek ORD, sementara bagian ujungnya menggunakan Fujitsubo.

Source: http://mobil.otomotifnet.com

Source: mobilio modif, modif mobilio, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply