Home Auto News Suzuki Smash FI 2015 Indonesia Dirilis, Harga 13 Jutaan!

Suzuki Smash FI 2015 Indonesia Dirilis, Harga 13 Jutaan!

Motor Bebek Suzuki Smash FI Indonesia Terbaru, Bisa dikatakan Suzuki merupakan salah satu produsen motor yang gencar menghadirkan model terbarunya di penghujung tahun ini. Automaker asal Negeri Samurai, Jepang ini merilis varian terbaru yang diberi julukan Suzuki Smash FI.

Motor terbaru ini merupakan generasi penerus dari Smash sebelumnya. Yang membedakannya, Suzuki Smash terbaru ini telah dilengkapi dengan teknologi injeksi. Jika diperhatikan, tampilannya sama persis dengan Suzuki Shooter.

Suzuki Smash FI 2015 Indonesia 2

“Memang basic dari Suzuki Smash ini berasal dari Suzuki Shooter, hanya karena Suzuki Smash yang selama ini beredar belum menggunakan sistem injeksi, sehingga kami mengeluarkan Suzuki Smash dengan teknologi injeksi,” papar GM Marketing 2W PT SUzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya.

Yohan menambahkan kehadiran Suzuki Smash yang telah dipersenjatai dengan teknologi injeksi ini bertujuan untuk membawa kembali kejayaan Suzuki Smash dimasa dulu. Sekedar informasi, Suzuki Smash Fuel Injection ini dibekali dengan mesin berteknologi injeksi yang memiliki kapasitas sebesar 115 cc. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memasarkan motor bebek terbaru andalannya ini dengan harga sebesar Rp 13,85 juta dengan status on the road Jakarta.

Kehadiran Suzuki Smash FI ini bisa menjadi sebuah ancaman bagi para pesaingnya mengingat harga jual yang cukup kompetitif. Dengan didukung oleh teknologi injeksi, bisa dipastikan Suzuki Smash FI ini memiliki tenaga yang lebih optimal tanpa mengabaikan segi efisiensi bahan bakar.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply