Home Auto News Yamaha Tricity Segera Meluncur di Indonesia?

Yamaha Tricity Segera Meluncur di Indonesia?

0 1564

Skutik Yamaha Tricity Indonesia Terbaru, Beberapa waktu belakangan ini skuter matik roda tiga tengah menjadi perbincangan hangat, salah satunya adalah skutik berlambang tiga garputala yang dijuluki Yamaha Tricity. Kabarnya Yamaha Tricity ini telah berstatus selesai terdaftar di Kementrian Perindustrian per 24 Desember 2014.

Skutik dengan tampilan yang tak biasa ini merupakan angin segar bagi pasar otomotif Tanah Air. Namun kehadiran Yamaha Tricity dengan dua roda di depan sebagai pendukung manuver ini bukanlah pertama kalinya. Sebelumnya skutik roda tiga Piaggio Mp3 dan Can-Am yang berada di kelas premium telah lebih dahulu dipasarkan di Indonesia.

Yamaha Tricity 2015 Indonesia 2

Sekedar informasi, skutik Piaggio Mp3 memiliki kapasitas silinder sebesar 278 cc. Sedangkan Yamaha Tricity dibekali dengan jantung mekanis yang lebih kompak, yaitu berkapasitas 125 cc.

Tidak hanya itu, skutik buatan automaker asal Negeri Matahari terbit ini memiliki bentuk yang lebih kompak. Yamaha Tricity memiliki dimensi panjang 1.905 mm, dengan lebar sebesar 735 mm dan tinggi mencapai 1.215 mm. Motor baru ini memiliki berat kosong sebesar 150 kg.

Jika dilihat dari spesifikasinya, Yamaha Tricity ini memiliki tingkat efisiensi yang lebih baik dibandingkan model-model yang telah dipasarkan di Tanah Air. Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan peluncuran Yamaha Tricity ini.

Dengan dirilisnya Tricity ini nantinya bisa menjadi awal baru dari persaingan produsen motor di pasar sepeda motor roda tiga model dua roda di depan.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply