Home Auto News Crossover Kia KX3 2015 China Tampilan Lebih Segar

Crossover Kia KX3 2015 China Tampilan Lebih Segar

0 1306

Mobil Kia KX3 Terbaru di China, Belum lama ini Kia KX3 versi produksi tertangkap kamera di jalanan di China. Kia KX3 tersebut merupakan mobil terbaru dari pabrikan otomotif asal Negeri Gingseng, Korea Selatan yang akan dirilis terlebih dahulu di China.

Tampilan Kia KX3 versi produksi tersebut tampak persis dengan mobil konsep yang dihadirkan di perhelatan Guangzhou Auto Show, bulan November kemarin. Jika diperhatikan, perbedaan yang terlihat jelas terdapat pada bagian lampu kabut depan dengan sudut baru dan lampu utama beserta lampu belakang. Selain itu desain bodi juga terlihat berbeda dengan model konsep yang diperkenalkan.

Crossover Kia KX3 2015 China 2

Kia KX3 memiliki platform yang serupa dengan model Hyundai ix25. Rencananya mobil terbaru Kia ini akan mulai dipasarkan di Negeri Tirai Bambu tersebut pada Maret 2015 mendatang. Mobil tersebut nantinya akan diproduksi oleh Dongfeng-Yueda-Kia yang merupakan mitra usaha Kia di China.

Kia KX3 akan dihadirkan dalam dua pilihan jantung pacu berbahan bakar bensin. Pertama adalah varian mesin berkapasitas 1,6 liter naturally aspirated yang sanggup memproduksi tenaga sebesar 123 hp dengan torsi maksimum mencapai 151 Nm. Sedangkan pilihan kedua adalah mesin berteknologi turbocharged yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 200 hp dengan torsi puncak sebesar 264 Nm.

Mesin tersebut disandingkan dengan sistem perpindahan gigi manual 6-percepatan atau transmisi otomatis 6-percepatan. Sementara untuk varian turbo akan dikombinasikan dengan sistem transmisi DTC 7-percepatan. Hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai harga jual dari Kia KX3 terbaru ini.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply