Home Auto News Harga Baru Suzuki Karimun Wagon R Di Indonesia

Harga Baru Suzuki Karimun Wagon R Di Indonesia

harga baru suzuki karimun wagon r 2014 indonesia

Harga Promo Suzuki Wagon R Terbaru, Pada pagelaran Surabaya Motor Show atau SMS 2014 yang sudah digelar tertanggal 12 hingga 16 maret 2014 kemarin merupakan salah satu ajang berbagai merek produsen mobil ternama di Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan tingkat penjualan yang lebih karena menawarkan harga promo dengan diskon harga yang cukup menarik minat konsumen di Indonesia.

Tak terkecuali pihak Suzuki yang menawarkan salah satu mobil LCGC miliknya yang digadangkan hadir sebagai mobil murah yakni Suzuki Karimun Wagon R yang notabene merupakan mobil Compact MPV yang mengusung fitur-fitur terkini yang canggih dan memiliki dimensi yang terbilang bongsor untuk ukuran mobil di kelasnya. Hadir juga sebagai mobil dengan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien berkat mesin K10B terbaru kapasitas 998 cc, DOHC yang dipadu Multi Point Injection dengan penggerak roda depan.

Ditambah Metal Timing Chain atau rantai besi yang notabene merupakan komponen yang memiliki masa pakai yang lebih dibandingkan menggunakan belt karet yang secara tidak langsung mampu meminimalisir biaya perawatan pada mobil. Selain itu, mobilini juga dibekali Intake maniforl yang terbuat dari bahan plastik sehingga secara fungsional mencegah penguapan bahan bakar dan juga efektif untuk meringankan berat mobil itu sendiri.

Berikut adalah daftar harga resmi dari mobil compact MPV milik Suzuki ini :

  • Karimun Wagon R GA : Rp 83 juta
  • Karimun Wagon R GL : Rp 96 juta
  • Karimun Wagon R GX : Rp 106 juta

Source: yhs-fullyhosted_003, suzuki karimun wagon, harga suzuki karimun wagon r, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply