Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha Mio Soul GT Tampil Lebih Beda

Modifikasi Yamaha Mio Soul GT Tampil Lebih Beda

0 5293

Modifikasi Skutik Yamaha Mio Soul GT, Tak sedikit skuter matik yang dimodifikasi sehingga tampil lebih menarik dari tampilan standarnya. Sama halnya dengan Yamaha Mio Soul GT yang satu ini. Skutik berlambang tiga garputala ini dimodifikasi oleh Bima Budi Setiadi. Mio Soul GT ini tampil lebih elegan dan menarik untuk dipandang.

“Yang pasti, semua konsep ubahan pada skubek ini dibikin seirama. Mulai dari tampilan hingga detail-detailnya, sebagai penguat identitas. Karena jika ada perangkat yang tidak sesuai dengan tema, hasilnya jadi kurang memuaskan,” jelas Bima yang merupakan modifikator di Bima M2M Racing.

Modifikasi Yamaha Mio Soul GT 2

Bagian roda-roda tampil beda dengan velg ring 16 inci. Velg yang digunakan adalah milik Yamaha Nouvo Z guna memperkuat kesan yang diusung. “Kalau ring 17 inci sudah banyak yang pakai. Jadi, saya pilih punya Nouvo saja biar beda. Hasilnya, makin klop dengan bodi Mio Soul GT ini,” ungkap Bima.

Sedangkan kedok lampu dengan reflektor tetap menggunakan part Yamaha Mio Soul GT. Akan tetapi cahaya yang dihasilkan lebih terang berkat menggunakan lampu projector merek AES.

Agar tampilannya lebih menarik, cover bodi dibalut dengan warna dasar merah maruh yang berpadu dengan cat bunglon dan corak garis-garis di bidan utama motor modifikasi ini. Pengerjaan ini dilakukan oleh Variant Airbrush yang berlokasi di kawasan Jakarta Barat.

Spesifikasi motor modifikasi Yamaha Mio Soul GT:

  • Pelek: Nouvo Z
  • Ban depan: Duro 60/80-16
  • Ban belakang: Corsa 70/90-16
  • Sok depan: R/T Stage
  • Sok belakang: YSS

Source: http://motorplus-online.com

Source: modifikasi motor mio m3, modifikasi mio soul warna merah, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply