Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha V-Ixion Terinspirasi Yamaha R125 India

Modifikasi Yamaha V-Ixion Terinspirasi Yamaha R125 India

0 2360

Modifikasi Motor Sport Yamaha V-Ixion, Mungkin memodifikasi Yamaha V-Ixion menjadi sosok Yamaha YZF-R125 atau Yamaha YZF-R15 merupakan hal yang sudah biasa. Tapi lain halnya dengan V-Ixion yang satu ini. Motor sport yang diproduksi oleh produsen otomotif asal Negeri Bunga Sakura ini dimodifikasi dengan mengacu pada sosok Yamaha R125 India.

“Desain bodi mengikuti saudara jauhnya R125 yang ada di India. Tapi, desainnya disesuaikan dengan karakter V-Ixion dan improvisasi kita. Tentu enggak bisa disamakan,” jelas Deddy Dermawanto, pemilik DJ Custom Art Modification (DJ CAM) yang bertempat di Jl. Raya Jati Kramat, Pondok Gede, Bekas, Jawa Barat.

Modifikasi Motor Yamaha V-Ixion 2011 2

Yamaha V-Ixion milik Dudi Wahyudi ini berubah wujud menjadi lebih menawan dan berisi berkat menggunakan bodi custom yang dirancang dari bahan fiberglass. Sektor kaki-kaki motor modifikasi ini tak kalah menarik gagahnya. Motor berlambang tiga garputala ini menggunakan kaki-kaki limbah motor gede agar tampilannya semakin garang.

Tidak hanya itu, disematkan pula baju baru yang dibuat dari bahan fiberglass guna memperkuat sosok Yamaha YZF-R125. Mulai dari fairing depan kanan-kiri, ekor belakang, kondom tangki dan di bagian fairing depan dibenamkan dua lampu untuk penerangan.

“Lampu ini, hasil kustom dari headlamp Honda Vario 110 yang dibelah jadi dua supaya terlihat lebih sporty,” kata Deddy.

Terlihat tampilannya berubah menjadi lebih memukau dan lebih menarik dibandingkan tampilan standarnya.

Source: http://motorplus-online.com

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply